Henry Bakal Kesampingkan Pertemanan Bersama Vieira

Juru tak-tik AS Monaco, Thierry Henry, menyatakan jika dirinya akan mengesampingkan faktor pertemanan bersama Patrick Vieira. Dia menyatakan jika Monaco bakal berupaya habis-habisan buat mendapat hasil positif melawan OGC Nice dinihari besok.

Les Rogues et Blanc sekarang masih terjebak di papan bawah Ligue 1. Mereka tetap belum dapat meraih hasil positif walau telah mendaratkan 2 punggawa baru di dalam sosok Cesc Fabregas serta Naldo.

“Patrick merupakan sahabat saya serta merupakan seorang yang amat aku kagumi. Aku mengaguminya bukan cuma menjadi bintang. Namun juga menjadi lelaki,” tutur Henry dilansir melalui BBC.

“Tapi, aku akan mengesampingkan hal tersebut menyambut laga mendatang. Sekarang, hal paling penting ialah laga Monaco menghadapi Nice. Buat beberapa saat, kami bakal saling bermusuhan serta saling sikut demi mendapat hasil positif,” tambah lelaki 41 tahun tersebut.

Di samping Henry serta Vieira, pertandingan nanti pun bakal melibatkan Cesc Fabregas. Ke 3 nya pernah berlaga bareng di Arsenal serta jadi salah satu bagian dari The Invincibles pada kampanye musim 2003-04 silam. Mereka pun pernah berlaga bareng di kampanye musim 2004-05 sebelum Vieira mengambil keputusan buat pindah menuju Juventus.

Di bawah bimbingan Vieira, Nice belum bisa memperlihatkan performa yang stabil di Ligue 1 kampanye musim ini. Les Aiglons masih berada pada posisi kedelapan Ligue 1 bersama raihan 29 angka melalui 19 laga. Malahan, mereka cuma bisa mendapat 1 hasil positif dari 4 pertandingan terakhirnya di Ligue 1.