Hirving Lozano Berambisi Akhiri Dominasi Juventus

Sebelum laga Juventus melawan Napoli, Hirving Lozano, mengumbar ambisi bareng kubu barunya. Winger berumur 24 tahun dari Meksiko ini berniat untuk menghentikan dominasi kesebelasan berjulukan La Vecchia Signora di Liga Italia.

Napoli sukses menaklukkan beberapa klub elite Eropa pada perburuan tanda tangan Hirving Lozano pada jendela transfer musim panas ini. Ya, sebelumnya AC Milan, Manchester United, Arsenal, sampai Real Madrid dan Barcelona jua terdeteksi punya ketertarikan membawa bintang tim nasional Meksiko ini.

I Partenopei menyelesaikan kepindahan winger berumur 24 tahun ini dari PSV Eindhoven, Jumat (23/8). Lozano diikat dengan perjanjian kontrak dengan durasi 5 tahun. Demi memperoleh jasanya, Napoli jua mesti menghancurkan rekor transfer tim senilai 40 juta €.

Sekarang, Hirving Lozano memiliki kans memainkan debut di pertandingan Juventus melawan Napoli penghujung minggu ini. Ya, pada minggu ke 2 Serie A, I Partenopei bakal menyambangi kamp Juventus di Allianz Stadium, Minggu (1/9) dini hari WIB.

“Juventus merupakan kesebelasan kuat, namun bidikan kami merupakan menjuarai piala. Aku amat bahagia bergabung menuju tim ini dan dipimpim oleh juru tak-tik sudah banyak jam terbang kayak Ancelotti, ” tutur Lozano sebagaimana dilansir Football5star. com dari situs resmi Napoli.

“Saya bareng skuat yang mau menang, aku mau menang, dan bakal menawarkan kualitas paling baik untuk kesebelasan kayak bertahun-tahun terbaru. Laga di Serie A amat lain, lebih bagus, tempo tinggi, dan sukar daripada Liga Belanda, ” katanya sebelum pertandingan Juventus melawan Napoli.