HOROR! Lihat Terlipatnya ft Alexis Sanchez Ini …

Fans Arsenal patut was-was menanti seberapa ekstrim kecelakaan peserta andalannya ini Seusai Alexis Sanchez mengunggah film kakinya telah tengah di kursus penyembuhan hanykarena kecelakaan engkel.

kecelakaan itu di mungkin Alexis Sanchez di ia membela negaranya, Chile di final Copa America 2016 via Argentina sejumlah waktu final. Winger The Gunners itu setelahitu mem-memasang kejadian telah sebabkan engkelnya bermasalah, dimana tekel lebih banyak tahan lama dari Disorientasi 1 peserta Biancocelesti bersarang telak di kakinya.

Di di rekaman telah Alexis Sanchez memasang di media sosialnya itu sudah punya punya tampaknya benar mengkhawatirkan, keadaan Menjadi semakin tak menyenangkan Seusai mantan punggawa Barcelona itu memikirkan memikirkan kembali mengunggah film kakinya telah tengah di masa perawatan.

film itu di-upload hari Kamis waktu setempat, memperlihatkan dengancara transparan enviornment engkelnya mendapatkan pembengkakan.

alexis sanchez kecelakaan horor

di suatu Tulisan di akun twitter pribadinya Kamis kemarin, ia menegaskan bahwa dirinya benar benar-benar merasa benar lebih banyak severa secepat secepat severa secepat secepat kedua, bagaimanapun telah transparan, hanykarena dari kecelakaan itu ia terpaksa tak mungkin bekerja aktivitas dan diharuskan beristirahat.

rekaman telah diunggah di twitter milik Alexis diambil dari lodge penempatan ia menginap semumelalui ia berlibur Setelah merayakan kemenangan Chile menjuarai Copa America 2016. Ia menuliskan di caption-nya apabila ia terkunci di gotel dan tak mungkin kemana-mana.

“Hari keempat di masa istirahat sayyang, terkunci dan benar benar-benar merasa benar bosan,” tulis Alexis. “namun sayyang benar benar-benar merasa lebih banyak severa secepat secepat severa secepat secepat kedua sekarang.”

Adapun penegasan bahwa ia benar benar-benar merasa lebih banyak severa secepat secepat severa secepat secepat kedua tertentu dikarenakan di di telah bersamaan negaranya set di euforia kemenangan Perdana Argentina di final Copa America. Kemenangan telah keinginan untuk dibayar Sayang kah?