Inggris Keluar Uni Eropa, Pemain Prancis di EPL Terancam

Inggris Keluar Uni Eropa, Pemain Prancis di EPL Terancam

Bolatiersatu.com – Inggris Keluar Uni Eropa, Pemain Prancis di EPL Terancam – Penentuan harga resmi Inggris untuk meninggalkan Uni eu bergerak melalui suatu referendum di, Jum’at, (24/ketujuh). membagikan tekanan dan konsekuensi menakutkan a untuk sejumlah peserta  Prancis telah merumput di peralatan golf Liga Premier.

cara tak, Seusai Inggris keluar dari Uni eu maka peserta sepakbola telah bismenjadi bekerja di Inggris diperlukan a memuaskan hukum izin kerja FIFA, dimana peserta diperlukan a bersenang-senang dalam paling tak ketigapuluh% atau banyak lebih menyenangkan menyenangkan di pertandingan karyawan nasional bahwmereka di 24 bulan terakhir.

Dan prosentase ini meningkat hingga Forty five% untuk peserta dari negara peringkat kesebelas hingga peringkat ke-puluh FIFA, dan Prancis berada di prosentase ini dikarenakan berada diurutan ke ketujuh belas.bila tak memuaskan keinginan ini maka seorang peserta sepakbola tak bismenjadi bismenjadi bersenang-senang dalam di Inggris.

sesuai laporan BBC setidaknya terdapat 122 peserta telah di ini merumput di Liga Premier Inggris telah beresiko tak secepat satu sekali diperpanjang memuaskan syarat untuk izin kerja di Inggris Seusai keluar dari Uni eu.

Jadi, Bagaikan hasilnya peserta seperti, Morgan Schneiderlin, Yohan Cabaye, Anthony Martial dan N’golo Kante tak secepat satu sekali diperpanjang memuaskan syarat untuk izin kerja di Inggris dan mewakili peralatan golf Premier League bahwmereka di ini. Dan di eventualities seperti itu, Manchester United, Leicester dan Crystal Palace tak mempunyai rentang satu sekali diperpanjang selain dari iklan bahwmereka.

mantan para peserta sepakbola telah berpaspor negara Uni eu, mendapatkan Copyright ekslusive untuk bekerja di sesama negara Uni eu. factor ini izin peserta dari negara-negara Uni eu seperti Prancis untuk ke Inggris dan merumput di Liga main Inggris.