Ini Alasan Marcos Alonso Gabung Chelsea

Ini Alasan Marcos Alonso Gabung Chelsea

 

Ini Alasan Marcos Alonso Gabung Chelsea – Bek sayap kiri milik Chelsea, Marcos Alonso telah mengatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan banyak tawaran di musim panas lalu dari beberapa klub besar, sebelum akhirnya memilih Stamford Bridge sebagai destinasi terbaru dalam pelabuhan karirnya.

Alonso awalnya mengaku sedikit ragu-ragu menandatangani kontrak bersama Chelsea untuk pindah ke Liga Premier Inggris di musim panas kemarin, dan ia juga mengaku telah siap jika tak harus turun sebagai starter di setiap minggunya.

Dan kini dengan melihat performa dirinya di Chelsea dengan menjadi langganan starter bagi The Blues setelah beberapa bulan pindah ke Liga Premier Inggris, Alonso dalam wawancara terbarunya mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki pemikiran kedua untuk pindah ke Chelsea pada saat itu, karena Chelsea adalah klub yang disukainya.

Berbicara kepada IB Times, Alonso mengatakan: “Ada beberapa tim besar yang tertarik pada saya di musim panas, tapi saya memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea karena mereka adalah tim yang selalu saya sukai.

“Saya melihat kemungkinan untuk berhasil di sini. Aku punya beberapa tawaran lain dari tim lain di Italia dan Spanyol tetapi ketika Chelsea datang untuk mendapatkan saya, saya tidak berpikir dua kali,” tandasnya.

Sepertinya segera setelah tawaran Chelsea datang, Alonso langsung mengambil kesempatan untuk datang ke London. Mengingat musim The Blues yang sukses sejauh ini, keputusan Alonso pasti ada benarnya.

Menurut situs yang sering menyajikan berita Liga Inggris terbaru, Alonso pantas diberi kredit untuk dampak yang ia buat di tim utama Chelsea, terutama jika kita melihat fakta rekrutan Chelsea lainnya yakni Filipe Luis, yang ditandatangani dalam kondisi yang sama, tetapi akhirnya dijual kembali setelah gagal memberikan dampak di tim utama Chelsea.

 

Berita MotoGP – Bos Suzuki: Iannone Lebih Berpengalaman dari Maverick Vinales

BERITA MOTOGP - BOS SUZUKI: IANNONE LEBIH BERPENGALAMAN DARI MAVERICK VINALES

 

BERITA MOTOGP – BOS SUZUKI: IANNONE LEBIH BERPENGALAMAN DARI MAVERICK VINALES – Bos Suzuki, Davide Brivio, mengaku senang dengan kinerja mantan pembalap Ducati, Andrea Iannone. Meskipun pada hari terakhir tes pramusim kedua di Phillip Island, Iannone hanya mampu finish diposisi ke 12, menurut Brivio hal itu tak menjadi masalah besar.

Satu hal yang membuat Brivio terkesan dengan kinerja Iannone, adalah umpan balik yang diberikan pembalap Spanyol itu kepada tim Suzuki. Menurut Brivio, Iannone jauh lebih baik dalam memberikan umpan balik perihal elektronik dibandingkan mantan pembalap Suzuki yang kini bergabung dengan Yamaha, Maverick Vinales.

“Dia memiliki pengalaman lebih dari Vinales,” kata Davide Brivio dilansir dari Speedweek, Minggu (19/2).

“Maverick datang dari seorang rookie Moto2, dia tidak memiliki pengalaman sama sekali. Dia menggunakan elektronik kami seperti itu apa adanya. Sedangkan Aleix Espargaro berasal dari balap motor terbuka yang hanya mengetahui tentang elektronik dasar. Tak satu pun dari mereka memahami pengaturan elektronik canggih seperti Iannone. Dia memberitahu kita apa yang kita butuhkan dan bagaimana kita dapat meningkatkannya,” tegas Brivio.

 

Lewandowski Cetak Gol ke-100 untuk Bayern Munich

Lewandowski Cetak Gol ke-100 untuk Bayern Munich

 

Lewandowski Cetak Gol ke-100 untuk Bayern Munich – Striker asal Polandia, Robert Lewandowski berhasil mencetak brace saat Bayern Munich menumbangkan tamunya, Eintracht Franfurt dengan skor 3-0 di Allianz Arena, Sabtu (11/03) malam WIB.

Lewandowski berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-38, memanfaatkan umpan silang Thomas Muller. Tak berselang lama, Douglas Costa menggandakan keunggulan Bayern Munich. Babak kedua baru berjalan 10 menit, Lewandowski berhasil mencetak brace alias dua gol memanfaatkan umpan cantik dari Arjen Robben di sisi kanan pertahanan tim lawan.

Berdasarkan data dari website Sumberbola.com yang juga sering memberikan berita Liga Spanyol terbaru, dengan torehan dua gol tersebut, kini Lewandowski berhasil mencetak 21 gol di Bundesliga atau 33 gol di semua kompetisi. Selain itu, pemain 28 tahun itu juga berhasil mencetak gol yang ke-100 berama Bayern Munich sejak bergabung pada musim panas 2014 yang lalu.

Meskipun demikian, Lewandowski masih kalah jauh jika dibandingkan dengan legenda Bayern Munich, Gerd Muller yang berhasil mencetak 525 gol di semua kompetisi dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Sebelumnya, Lewandowski juga berhasil mencetak 103 gol untuk Borussia Dortmund dari 187 penampilannya sebelum hengkang ke Allianz Arena.