ini Jadwal Siaran Langsung TSC Pekan ke kesebelas, puluh-dupuluh 5 Juli 2016

 Jadwal TSC, TSC Pekan ke kesebelas, Persib, Persija, Arema Cronus, Madura United, 20072016

suatu informasi Bola – Turnamen sepakbola Torabika Soccer Championship (TSC) memasuki matchday ke kesebelas tengah pekan ini. Sebanyak kesembilan pertandingan digelar BerawalDari Rabu (puluh/ketujuh) ini Sampai Sabtu (23/ketujuh).

Sejumlah laga diinginkan prioritas mungkin terjadi di pekan ke-kesebelas ini. dimulai dari perjuangan PSM Makassar kontra tuan properti Madura United di stadion Gelora Bangkalan, Rabu (puluh/ketujuh) saat ini.

Madura United di ini berada di peringkat kedua dengan senilai dupuluh 1, terpaut sepasang poin di bawah Arema Cronus. sudah punya punya transparan Madura United memburu kemenangan di laga kandang ini guna merebut Letak sorotan.

Partai diinginkan prioritas tunggal intens mempertemukan Persija Jakarta dengan tuan properti Persiba Balikpapan di Rabu (puluh/ketujuh) waktu malam ini. Persija benar kira diri usai menguntungkan berurusan dengan imbang Persib Bandung 0-0 di laga terakhir Minggu (ketujuh belas/ketujuh).

Sedangkan laga bergengsi mungkin tercipta di Kamis (dupuluh 1/ketujuh) waktu malam WIB. tak dibatasi-besaran asal Papua, Persipura Jayapura mungkin menjamu sekelompok elite asal Jawa Barat, Persib Bandung di stadion Mandala.

transitority Arema Cronus mungkin upaya maksimal untuk mengamankan Letak di sorotan di menjamu Perseru Serui di Kanjuruhan, Jumat (22/ketujuh).

Berikut ini jadwal seluruh siaran langsung TSC pekan ke-kesebelas:

Rabu, puluh Juli 2016
keenam belas.00 WIB – Madura United vs PSM Makassar –  Indosiar
kesembilan belas:00 WIB – Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta –  SCTV
Kamis, dupuluh 1 Juli 2016
keenam belas.00 WIB – Sriwijaya FC vs Persela Lamongan – Indosiar
keenam belas.00 WIB – Bhayangkara Surabaya United vs Persegres – Nexmedia
kesembilan belas.00 WIB – Persipura Jayapura vs Persib Bandung –  SCTV
Jumat, 22 Juli 2016
dupuluh 1.00 WIB – Arema Cronus vs Perseru Serui –  SCTV
Sabtu, 23 Juli 2016
keenam belas.00 WIB – Bali United vs Mitra Kukar –  Indosiar