Inter Akan Jual Perisic apabila Peroleh Tawaran 45 Juta €

Inter Milan cuma menjual gelandang yang beroperasi di sektor sayap, Ivan Perisic, jika ada tim yang bisa membayarnya senilai 45 juta €. Bintang dari Kroasia itu dikatakan jadi incaran sejumlah klub Inggris.

Manajer anyar Inter Milan, Antonio Conte, tengah mengidamkan jasa Ivan Perisic dan dia bakal coba perisic menjadi bek sayap sebelah kiri. Bisa jadi Perisic bakal bertarung dengan Kwadwo Asamoah memperoleh tempat itu.

“Tidak ada yang mengakhiri Perisic pergi dari Milan apabila tawaran yang ideal datang. Syarat buatnya untuk disingkirkan merupakan seseorang datang dengan 45 juta €, ” seperti dilansir laporan Tuttosport.

Agen Perisic, Nelio Lucas, menyatakan jika West Ham United dan Leicester City tertarik kualitas bintang berumur 30 tahun ini, namun Perisic tetap mau tinggal di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, Perisic mendapat tawaran dari Arsenal kala jendela transfer tengah musim. Namun, Inter mempertahankannya untuk pindah menuju Liga Inggris.

Bareng Antonio Conte, Inter Milan bakal melihat apakah Ivan Perisic tetap punya tekad berlaga di Giuseppe Meazza sepanjang pra-musim. Mantan juru tak-tik Juventus ini bakal senantiasa memantau peningkatan bintang sepanjang pelatihan pra-musim.

Ivan Perisic yang direkrut Inter Milan semenjak tahun 2015, memainkan peranan vital dibawah kendali Luciano Spalletti musim kemarin. Mantan gelandan Wolfsburg ini menyarangkan 8 goal dan memberi tiga assist dari 34 laga di Serie A.