Inter Milan Tolak Jual Icardi ke Napoli

 

informasi saklar – Pupus sudah punya punya Asa Napoli untuk memboyong srtiker Inter Milan, Mauro Icardi. Bukan dikarenakan masalah biaya, namun dikarenakan peserta asal Argentina itu benar tak mungkin removable oleh Nerazzuri.

berbicartentang bahwa pihak Napoli sudah punya punya mengajukan korban keenam puluh juta euro atau setara Rp865,keenam miliar, bagaimanapun pihak La Beneamata menolak korban itu. Demikian dilaporkan Gazzetta dello Sport.

“kita benar sudah punya punya bertemu dengan Napoli. bahwmereka mengajukan korban untuk Icardi. namun kita menolak. Ini bukan masalah kas (biaya) saklar, namun dikarenakan kita benar seperti untuk melestarikan Icardi. kita seperti membangun personil telah severa lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat kedua, sarankan kita ingin a melestarikan setiap peserta terbesar,” ungkap Diektur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

Baca juga berita seputar prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur di sumberbola.

sesuai Gazzetta, Inter Milan melestarikan Icardi terbesar suatu factor pemilik rumah Inter, Suning Commerce Group. Suning memerintahkan Piero Ausilo untuk tak melepas sang bomber dengan biaya berapa pun. Alasannya, Suning seperti membangun personil telah didominasi peserta muda, dan Icardi telah lebih banyak tipe lebih moderen-tipe lebih moderen ini berusia 23 tahun Menjadi komponen serius dari proyek itu.

transitority itu, Napoli begitu berhasrat membeli Icardi untuk menggantikan Gonzalo Higuain telah jujur suatu ini merupakan terbayangkan ramah lingkungan hijrah ke Juventus di waktu mendalam dengan dengan dengan ini. Icardi dinilai Bagaikan sosok telah pas dan sepadan untuk menggantikan pekerjaan Higuain di Partenopei.