James Maddison Dikabarkan Tidak Tertarik Pindah MU

Legenda Leicester City, Steve Walsh, mengakui percaya James Maddison puas di King Power Stadium dan tidak berminat gabung Manchester United.

“Maddison bahagia di mana ia ada, ini yang perdana. Dan aku kira ia bersyukur jika Leicester memberikannya kans di Liga Premier sebab ia memperkuat Norwich dan oke, berlaga amat bagus, namun ini adalah langkah raksasa, ” tutur Walsh di Soccerway.

“Kami menghabiskan banyak duit baginya dan kini mengembangkannya jadi bintang papan atas Eropa. Aku kira ia menyadari rumput tak senantiasa lebih hijau di lain pihak dan aku percaya ia lelaki yang setia, rasa-rasanya begitu. ”

Maddison masih menampilkan pertumbuhannya di Leicester semenjak direkrut dari Norwich City senilai dua puluh juta pounds pada 2018. Musim kemarin, Maddison menyarangkan 7 goal dan 7 umpan dari jumlah 38 laga.

Bintang 22 tahun ini juga sekarang menjadi bidikan United. Setan Merah perlu playmaker anyar menyusul penampilan negatif Jesse Lindgard di dalam banyak bulan terbaru.

Walsh menyatakan, Maddison tidak sekalipun berbangga walau sekarang menjadi bidikan beberapa tim raksasa.

“Dia rendah hati dan sesosok pemuda yang spektakuler. Ia memiliki semuanya untuk membuatnya jadi salah 1 bintang elit di planet ini apabila ia senantiasa stabil dengan perkembangan yang dibuatnya, ” tutur Walsh.

Maddison sendiri telah memperkuat Leicester di dalam 5 laga kompetisi musim ini. Dia jua menyumbang 1 goal dan 2 assist.