Jasper Cillessen Meminta Barcelona Turunkan Tarif Jualnya

Sedikitnya menit berlaga yang diperoleh Jasper Cillessen di Barcelona di dalam 3 kompetisi musim terbaru, membuat dirinya mau pindah. Tapi, dia tidak dapat pindah sebab Barcelona mematok tarif 60 juta € untuk siapa aja yang tertarik menandatangani Cillessen.

Jasper Cillessen datang di Camp Nou di tahun 2016 silam. Dia direkrut dengan tarif senilai 13 juta € dari Ajax. Tapi, dia cuma bisa mengekspresikan diri dalam 32 permainan di seluruh turnamen di dalam 3 kompetisi musim terbaru. Hal tersebut tidak lepas dari impresifnya performa Marc-Andre ter Stegen dibawah mistar gawang Barcelona.

“Permintaan 60 juta € dari Barcelona sama sekali tidak menolong kondisi aku. Namun, aku tidak mau untuk khawatir. Kami cuma perlu menanti apakah yang bakal dikerjakan oleh dewan tim, ” tutur Jasper Cilllessen dilansir dari laman Football Espana.

“Saya jelas mau tampil dalam salah satu dari 5 liga elit Eropa kompetisi musim berikutnya. Aku bakal memikirkan sejumlah pilihan usai waktu liburan berakhir, ” imbuhnya.

Sepanjang ini, Jasper Cillesen jadi kiper kunci Barcelona di turnamen Copa del Rey. Performanya di turnamen itu juga tidak mengenaskan. Dia sukses menyarangkan 11 clean sheet dari 24 permainan sepanjang 3 musim.

Media-media Spanyol memberitakan jika Manchester United bersedia menggaet Jasper Cillessen pada jendela transfer musim panas nanti. Lebih lanjut, dia jua dikatakan pernah jadi incaran dari Chelsea dan Arsenal.