Jelang Final Euro 2016: Thierry Henry Ramal Pencetak Gol Kemenangan

Mantan peserta tenagkerja nasional Prancis Thierry Henry meyakini apabila Antoine Griezmann mungkin telah mencetak gol di pertandingan Final Piala ecu a Euro 2016, Senin (kesebelas/ketujuh) nanti.

Antoine Griezmann Menjadi Disorientasi 1 bintang telah bersinar di Euro 2016 kali ini, dengan membukukan keenam gol dan Menjadi kandidat terkuat untuk meraih Sepatu Emas.

Bukan semata-arloji di timnas Les Bleus, di rentang enamel golf pun Griezmann diubah Menjadi peserta telah benar di halaman belakang sekuler dengan mencetak tigdetik gol di setiap ajang bersama Atletico Madrid. Sayang, keberuntungan meraih piala belum menghampirinya.

bagaimanapun demikian, itu tak menghentikan Thierry Henry untuk menyamai Griezmann dengan legenda Perancis seperti Zinedine Zidane dan Michel Platini.

Bukan semata-arloji itu, mantan punggawa Arsenal dan FC Barcelona ini pun meyakini penerusnya di timnas mungkin telah mencetak gol kemenangan untuk Perancis.

“diatau dia jujur ​​ (mendapatkan pujian), untuk di ini. Seberapa benar diatau dia mungkin telah membuktikannya, itu terserah diatau dia. kebutuhan untuk aja Griezmann mungkin telah membuktikan sejauh pertandingan Minggu (final Euro, Senin kesebelas/ketujuh WIB),” ujarnya di BBC.

“Kita Memiliki peserta telah mungkin telah membagikan kemenangan, Menjadi kenapa tak? apabila kita juara, kita mungkin telah sedih apabila itu dikarenakan Antoine Griezmann telah mencetak gol,” ujarnya.

apabila Perancis menguat Griezmann, maka Portugal mungkin telah dibela peserta telah lebih banyak menyenangkan menyenangkan senior dan Memiliki title lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar-benar benar, benar Cristiano Ronaldo.

Di turnamen Euro kali ini, Ronaldo dan Portugal mendapatkan kritikan dikarenakan Anemia tampil maksimal, sampai di section semi-final melawan Wales.

Meski dinobatkan Bagaikan pesepakbola primer telah disiapkan mencetak gol di empat gelaran Euro, Ronaldo di ini lebih banyak moderen mencetak ketiga gol, berselisih ketiga biji dengan pemuncak topskor transitority, Griezmann.

bagaimanapun untuk Titi, panggilan sort-diakui Henry, sosok Ronaldo tak mungkin telah disepelekan dikarenakan diatau dia benar peserta paling diinginkan prioritas di penuh dunia dan semata-arloji membutuhkan sentuhan resiko untuk menghancurkan impian tenagkerja besutan Didier Deschamps.

“kita mengenali Ronaldo mungkin telah Memiliki sejumlah resiko di pertandingan nanti. Sekarang kita keinginan untuk kebutuhan untuk diatau dia tak mencetak gol.”

“Cristiano Ronlado mungkin telah menghilang di pertandingan, bagaimanapun diatau dia mengenali bahwa diatau dia mungkin telah disodori 1 atau sepasang resiko untuk mencetak gol. benar lebih banyak tahan lama untuk menghentikan pria seperti diatau dia,”