John Stones Idolakan Temannya Sendiri di City

Pemain bertahan Manchester City, John Stones, mengakui mengidolakan temannya sendiri di Etihad. Bintang yang dimaksud Stones merupakan David Silva.

Silva bergabung bersama City di tahun 2010. Semenjak itu, dia menjadi jenderal lapangan tengah The Cityzens. Bintang dari Spanyol itu pun berhasil menyumbang 9 gelar, 3 di antaranya merupakan trofi Liga premier Inggris.

Silva juga mencatat 359 pertandingan bareng City pada semua turnamen dengan raihan 67 goal. Buat John Stones, Silva merupakan bintang sensasional.

Dia pun memberikan pujian sikap profesional Silva di pertandingan serta di luar arena pertandingan.

“Aku bakal membayar sejumlah uang buat menyaksikan Silva berlaga di sisa hidupku. Sejumlah hal yang ia kerjakan, bagaimana ia pindah bersama bola serta sentuhan pertamanya, ia bintang kuat,” tutur Stones pada Soccerway.

“Bila Kamu dapat melihatnya di dalam pelatihan juga serta bagaimana ia dan semua sikapnya, bagaimana ia menjadi pribadi, ini mengesankan serta Kamu bakal menyukainya,” Stones melanjutkan.

John Stones sendiri telah membela City semenjak 2016. Dia sudah memperkuat City di dalam 86 laga pada semua ajang serta menyarangkan 5 goal.

The Cityzens sekarang ada pada pucuk klasemen. Stones cs menang 2 angka atas Liverpool pada tempat ke 2.