John Terry Berikan Isyarat ke MLS

John Terry Berikan Isyarat ke MLS

John Terry Berikan Isyarat ke MLS

bolatiersatu.com – John Terry Berikan Isyarat ke MLS – Kapten Chelsea, John Terry pasti menyelesaikan kontraknya di Dewata

Dipenghujung musim telah bisa datan. di bl Januari lampau, mantan kapten timnas Inggris Itu mengakui bahwa kelompok tak pasti menawarkan kontrak lebih moderen kepadanya. Oleh di karenakan ini Terry dari dulu sudah punya menginstruksikan agennya untuk Genjah menemukannya kelompok MLS.

Didirikan laporan, kira-kira peralatan golf MLS dan biro Terry dari dulu sudah punya beroperasi pertandingan seluruh cuaca dingin a. Akantetapi Sampai di ini tak ada kelompok MLS yng dengan proposal terang-terangan memperlihatkan minat dengan Terry. Terdapat informasi telah lagi telah menunjukan bahwa Terry juga tengah melirik saran dari bahascina dan Selatan Tengah.

Ex rekan Terry di Timnas Inggris, Steven Gerrard, Ashley Cole setelahitu Frank Lampard di itu dikontrak pasukan peralatan golf MLS. Gerrard setelahitu Cole Iklan untuk LA Galaxy setelahitu Lampard mempekerjakan untuk brand-brand-new York City FC.

Terry diusir daripada pertandingan di Chelsea melepaskan ketiga-beberapa di Sunderland di hari Jumat (ketujuh/kelima). Ia Seusai ini mendapat suspensi di tersisa beberapa konferensi The Blues. Dengan Embargo Itu pelik Terry pasti menyelesaikan karirnya di Chelsea dengan 703 penampilan, setelahitu mencetak Sixty Six gol. Bersama2 Chelsea Terry memenangkan 4 tingkat Sepak bola liga Premier Inggris, kelima Piala FA, kelima Piala Sepak bola liga, beberapa FA Community Shields, 1 Piala UEFA, setelahitu 1 Sepak bola liga Champions.

Terimakasih Telah Mambaca : John Terry Berikan Isyarat ke MLS