Jose Mourinho telah Tantang Zlatan Ibrahimovic ke Liga Inggris

kiat Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho acara bahwa ia telah menantang Zlatan Ibrahimovic untuk berani Berpindah ke ajang Premier League. poin 1 factor nih?

Zlatan Ibrahimovic, telah Saatini berusia 34 tahun, mendaftar di dengan Manchester United dengan kontrak 1 tahun Seusai empat musim telah menguntungkan dengan Paris Saint-Germain.

Striker Swedia itu telah meraih empat titel Ligue 1 dan menguntungkan memenangkan trofi domestik merupakan selanjutnya di Spanyol, Italia dan Belanda.

bagaimanapun, Mourinho Mengatakan kepada Ibra bahwa memenangkan Liga Inggris Memiliki senilai tersendiri dibandingkan liga domestik telah bervariasi dan menantang Ibra untuk menaklukannya.

“Mari kita jujur, dia benar kaya. dia mendapatkan kas telah benar severa di karirnya, dia memenangkan severa factor, kita semata-mattetap ditawarkan untuk mengalahkan kejuaraan paling lebih banyak tahan lama di di penuh dunia apabila kita benar benar-benar merasa kita mungkin melakukannya,” Ungkap Mourinho.

“apabila kita tak benar benar-benar merasa kita mungkin melakukannya, maka kita pergi aja ke pribadi, China, atau menjaga di Perancis liga 1 musim secepat 1. Menjadi pribadi telah yang dipilih itu kebutuhan untuk 1 poin telah lebih banyak sejumlah besar secepat secepat sejumlah besar secepat secepat ini.”

“kedua sayyang Mengatakan kepadanya bahwa sayyang telah menguntungkan di Inggris, Spanyol, dan Italia dan ia tak, bahwa ia telah beroperasi Spanyol, Italia dan Perancis, ia kira: ‘Ahh, sayyang kebutuhan untuk pergi. sayyang kebutuhan untuk memenangkan setiap 1 liga. Menjadi motivasinya pun meninggi.”

“Tubuhnya dendmencari. di hari Minggu ia mungkin dari memulai program telah yang dipilih telah kita siapkan mantan ia mendaftar di dengan kawanan kita di Kamis sehingga ia Memiliki kelima hari semata-mattetap untuk dia.”

“Menjadi sayyang kebutuhan untuk ia mungkin Menjadi peserta telah benar kedua untuk kita.”

Ibrahimovic tak diikutkan di kunjungan pra-musim United di bahascina dan diberikan selanjutnya waktu untuk beristirahat. namun Mourinho tak Memiliki keraguan mengenai kebugaran striker Swedia itu dan sedih mungkin disiapkan fit untuk mengarungi kerasnya persaingan di Liga Inggris.