Juventus Disiapkan Beli Klausul Buy-Back Morata dari Real Madrid

Juventus Disiapkan Beli Klausul Buy-Back Morata dari Real Madrid

Juventus Siap Beli Klausul Buy-Back Morata dari Real Madrid

bolatiersatu.com – Juventus Disiapkan Beli Klausul Buy-Back Morata dari Real Madrid – Juventus kabarnya disiapkan menawarkan puluh juta Euro untuk membayar klausul beli memikirkan kembali sang striker telah dimiliki oleh Real Madrid.

Juventus menandatangani Alvaro Morata di musim Geothermal tahun 2014, namun Los Merengues mencantumkan klausul beli memikirkan kembali telah Dapat aja mereka aktifkan di musim Geothermal ini atau musim Geothermal selanjutnya dengan biaya maksimal 35 Juta Euro.

Situs web Gianluca Di Marzio Mengatakan Seandainya Real Madrid keinginan untuk membeli memikirkan kembali Morata di musim Geothermal ini, dan Juventus bakal mendapatkan manfaat sebesar kelimbelas Juta Euro dari biaya telah mereka keluarkan untuk memboyong Morata di 2014 final sebesar puluh Juta Euro.

bagaimanapun pemilik Juventus dikatakan keinginan untuk mempertahankan Morata sehingga mereka bisa menawarkan puluh Juta Euro kepada Madrid untuk pemberantasan klausul beli memikirkan kembali Itu.

Ini bisa benar pintar untuk Juventus di factor ekonomi, pasalnya target lagi Juventus yakni striker Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain mungkin bakal membutuhkan biaya telah mencapai keempat puluh Juta Euro untuk mendatangkannya.

Cavani juga jelasnya Memiliki upah telah benar berlebihan dibandingkan Morata, dan usianya terpaut keenam tahun lebih banyak tua dari Morata.

Terimakasih Telah Mambaca : Juventus Disiapkan Beli Klausul Buy-Back Morata dari Real Madrid