Penilaian Barca Buat Mantan Presiden Peralatan golf Ngamuk

Penilaian Barca Buat Mantan Presiden Peralatan golf Ngamuk

Keputusan Barca Buat Mantan Presiden Klub Ngamuk

bolatiersatu.com – Penilaian Barca Buat Mantan Presiden Peralatan golf Ngamuk – Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta marah dengan penilaian peralatan golf mengakui kesalahan mereka terbaik contoh penipuan pajak penandatanganan Neymar di tahun 2013.

Barcelona mengaku bersalah dan bersedia membayar denda sebesar kelima.kelima juta Euro, namun mantan presiden Blaugrana, Joan Laporta permintaan bahwa penilaian Itu merupakan penilaian terburuk di sejarah peralatan golf.

Berbicara kepada Catalunya Radio, Laporta Mengatakan, “Kesalahan Barcelona untuk menyelamatkan diri mereka diri Anda Adalah beberaphal telah tak Dapat ditoleransi.

“Kehormatan peralatan golf telah dipertaruhkan, di karenakan apabila mereka (Bartomeu dan Rosell) tak beroperasi tindak pidana tidak peduli, maka kita Menjadi peralatan golf telah beroperasi tindak pidana.

“Kita tak Dapat duduk dengan tangan terlipat, dan kita juga sedang mempelajari tindakan hukum.

“Itu bisa Menjadi Disorientasi 1 penilaian terburuk di sejarah peralatan golf, dan kita wajib menemukan tips untuk menghentikannya. suatu voting tak diyakini Dapat Menjadi Disorientasi 1 teknik.

“Kita wajib berusaha untuk membuat mereka mengundurkan diri, untuk mendapatkan martabat, atau apabila tak memecat mereka dari peralatan golf,” tegasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Penilaian Barca Buat Mantan Presiden Peralatan golf Ngamuk