Kevin Gameiro tak Penyesalan Tinggalkan PSG Untuk Sevilla

Kevin Gameiro tak Penyesalan Tinggalkan PSG Untuk Sevilla

Kevin Gameiro tak Menyesal Tinggalkan PSG Untuk Sevilla

bolatiersatu.com – Kevin Gameiro tak Penyesalan Tinggalkan PSG Untuk Sevilla – Menyebutkan kepada Canal Football Club, Jum’at, (puluh/kelima), mantan gelandang Paris Saint Germain (PSG) telah Di ini menguatkan Sevilla, Kévin Gameiro, mengatakan tak penyesalan meninggalkan PSG.

“Ada penyesalan? tak Serupa secepat, Seusai saya mencapai pengetahuan factor istimewa dan sebuah sedap dipandang. Ini (Sevilla) Adalah kelompok telah benar Memiliki arti untuk ku. Kalaupun penyesalan, kita Ibarat manusia wajib Dinamis berkembang. Itu karenanya saya suka dengan Sevilla. Di kehidupan gamer, ada di-di lebih tahan lama & kita wajib tekun dengan menyaksikan kedepan, upaya dan tekun dengan Dinamis. kedatangan Zlatan Ibrahimovic? berpikir itu tak bantuan ( senyum). ” Ungkap Gameiro.

Ditanya berkaitan rumor yg Mengatakan bila sejumlah kelompok di Ligue 1 Jenis Marseille & peralatan golf berasal PSG, mau untuk memasukannya memikirkan kembali di Prancis, & kabarnya dia juga ready meninggalkan Sevilla musim muka, Gameiro Menyebut: “OM (Olympique Marseille)? Kita tak Memiliki panggilan memakai mereka, kita hanya menyimaknya di koran.

“Memikirkan kembali Di Perancis? Kenapa tak. bagaimanapun untuk Di ini kita benar dihargai dan kita putuskan tuk terus menjadi Di Seville. Tuk berbeda, kita lihat kelak, ” pungkasnya.

Terimakasih Sudah punya Mambaca: Kevin Gameiro tak Penyesalan Tinggalkan PSG Tuk Sevilla