kiat Bola : Andres Iniesta dan Lionel Messi Batal ke Turki

 

kiat Bola – Andres Iniesta dan Lionel Messi dikabarkan ingin a membatalkan rencana dikunjungi ke Turki. Kabar ini sontak membuat kecemasan tersendiri diantara fans La Pulga.

sejumlah peserta andalan kubu Barcelona, Andres Iniesta dan Lionel Messi, benar telah dikabarkan batal mengunjungi Turki usai dinegara itu tengah dilanda kudeta militer dan krisis.

Seperti telah sudah punya punya diketahui mantan nih, Messi dan Iniesta diri jugAnda mungkin menggelar pertandingan amal bahwmereka di pedesaan telah berani Membuka pintu perbatasan Futuristis Gaza mantan kudeta berlangsung itu.

di media resmi kit golf, kedua bintang Barcelona Messi, Iniesta dan eks Barcelona, Samuel Eto’o terakhir ingin a batal mengunjungi Turki. Ditambahkan, peserta Barcelona tunggal seperti, Arda Turan, serta eks Barcelona ( Carles Puyol, Deco, Eric Abidal ) dan mantan direktur Alejandro Echevarria, sudah punya punya tiba di Turki terlebih Dahulu.

Walaupun sudah punya punya mendarat severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan Dahulu, bahwmereka dipastikan berada benar dari area konflik dan mungkin berbicara dengan pihak kit golf. hanykarena kudeta itu, Messi mungkin sulit cepat beruang istirahat bersama dengan keluarganya di Ibiza.