kiat Bola : ini Skuad Resmi Timnas Brasil di Olimpiade 2016

 

kiat Bola – Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) telah merilis pilih 18 peserta telah memperkuat Timnas Brasil di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Timnas ini dibesut oleh Instruktur Rogerio Micale.

Dari 18 peserta itu ada ketiga pilih telah sudah punya punya tak asing secepat 1 secepat diperpanjang di kuping penggila bola di Indonesi. Kegiganya intens Neymar (Barcelona), Rafael Alcantara (Barcelona), dan Felipe Anderson (Lazio).

Neymar pencampuran kategori peserta overaged atau berusia di diperingati 23 tahun telah diperbolehkan menyampaikan ke Olimpiade. Untuk diketahui, cabang sepakbola Olimpiade semata-mattetap diadopsi oleh peserta-peserta U-23. namun setiap pedesaan peserta boleh memakai ketiga peserta senior atau berusia di diperingati 23 tahun.

terlepas dari Neyman ketiga peserta senior telah memperkuat Brasil intens kipet Fernando Prass (38 tahun) telah mengambil komponen terkandung dalam di enamel golf Palmeiras, dan Renato Augusto (28 tahun), peserta enamel golf Beijing Guoan. Renato menggantikan Letak bintang Bayern Munchen Douglas Costa telah tak mungkin Empati dikarenakan kecelakaan.

Brasil Menjadi tuan properti Olimpiade tahun 2016 ini telah mungkin terjadi di kelima-puluh Agustus. spesifik untuk cabangan sepakbola, dimulai offevolved severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan awal intens di ketiga Agustus.

Neymar cs mungkin melakoni laga primer di komponen grup A dengan dengan pendekatan untuk Afrika Selatan di Brasilia, Kamis (empat/kedelapan/2016). terlepas dari Brasil dan Afrika Selatan, mendaftar di merupakan selanjutnya di grup A ini intens Irak dan Denmark.

Bagaikan tuan properti, Brasil ditargetkan meraih medali emas. Sepanjang sejarah maslalu Olimpiade Brasil belum Pernah meraih emas sepak bola. Pencapaian paling diinginkan bahwmereka di Olimpiade ialah sebatas runner-up di edisi 1984, 1988, dan 2012.

inventarisasi peserta Brasil di Olimpiade 2016

Kiper: Fernando Prass (Palmeiras), Uilson (Atletico MG)

Bek: Marquinhos (Paris Saint-Germain), Rodrigo Caio (Sao Paulo), Luan (Vasco), Willian (Internacional), Douglas Santos (Atletico MG), Zeca (Santos)

Gelandang: Walace (Gremio), Rodrigo Dourado (Internacional), Thiago Maia (Santos), Rafael Alcantara (Barcelona), Renato Augusto (Beijing Guoan), Felipe Anderson (Lazio)

Penyerang: Neymar (Barcelona), Gabriel (Santos), Gabriel Jesus (Palmeiras), Luan (Gremio).