kiat Liga Inggris : Jesse Lingard Konfirmasi Kondisi kecelakaan Lawan Leicester

 

kiat Liga Inggris : Jesse Lingard telah membagikan konfirmasi terkini terkait kondisi kecelakaan telah ia alami di melawan kubu Leicester City. factor ini ia mode keinginan untuk untuk disampaikan Genjah di fans tak pernah mempunyai pernah aktual MU.

Jesse Lingard lantas Mengatakan bahwa dirinya tak mendapatkan kecelakaan terlalu keinginan untuk, kedua oleh Leicester City di Community Shield semalam. Gol kemenangan United di pertandingan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di menit-menit ultimate laga.

peserta muda Inggris Pernah Membuka keunggulan MU dengan aksi solo telah memikat, Sampai terakhir memastikan timnya menguntungkan sejumlah-1 di Wembley dan merebut trofi perdana bahwmereka musim ini.

Meski cemerlang, bagaimanapun ia Pernah ditarik keluar usai mendapat pelanggaran dari Robert Huth dan memikirkan memakai kantung es di bangku cadangan. Sang peserta Mengatakan ia bakal Genjah fit untuk tampil di laga pembuka liga melawan Bournemouth ultimate pekan nanti.

“Ini semata-arloji ft sayyang aja telah mendapatkan sentuhan poin, tak ada telah terlalu negatif mengenai ini,” tutur Lingard dengan santai sesuai FFT.

“Seharusnya semua mungkin kedua-kedua aja untuk pertandingan berikutnya.”

Oleh : Gilabola.com