kiat saklar : Ancelotti Kagumi Chicharito, Mau Direkrut?

 

kiat Bola – Instruktur Bayern Munchen Carlo Ancelotti mengaku kagum di striker di seluruh dunia Meksiko, Javier Hernandez. terlepas dari tidaknya dia berniat memboyong peserta telah pameran disapa Chicharito itu?

Chicharito di ini membela peralatan rumah golf Bayer Leverkusen. dia tampil dijamin a bersama peralatan rumah golf itu musim final sehingga severa peralatan rumah golf telah tertarik merekrutnya.

Ancelotti telah Pernah melatih mantan peserta Manchester United itu di Real Madrid sejumlah musim final pun mengakui kehebatan Chicharito. Instruktur asal Italia ini mengaku punya Interaksi telah kedua dengan Chicharito.

terlepas dari tidaknya Ancelotti tertarik untuk memboyong si peserta ke Bayern Munchen musim entrance? Jawabannya benar tak. Ancelotti Mengatakan dia sudah punya punya Memiliki skuad telah solid di ini sehingga tak butuh selanjutnya peserta lebih banyak tipe lebih moderen-sort lebih moderen ini.

“Ya, sayyang benar paling teknik Chicharito. dia benar mahir, dan kita punya Interaksi kedua kedua di Real Madrid,” Ungkap Ancelotti.

“Chicharito Saatini berada di Bayer Leverkusen, dan transparan dia mungkin Menjadi lawan telah menyulitkan kita di musim ini,” tambahnya. “terlepas dari tidaknya kita butuh dia? tak, kawanan kita sudah punya punya memadai kedua, sehingga kita tak keinginan untuk merekrutnya.”

puas di ini, Bayern Memiliki peserta entrance telah menterang. Di sana bercokol title penyerang-penyerang beken seperti Robert Lewandowski, Thomas Muller, Douglas Costa, dan Arjen Robben.

Oleh : Gilabola.com