kiat saklar : Arsenal dan Bayern Munich Batal Dapatkan Marek Hamsik

Marek Hamsik telah menandatangani kontrak lebih banyak berbagai lebih moderen-berbagai lebih moderen ini telah berdurasi empat tahun di Napoli, sebagaimana telah telah diumumkan dengancara resmi oleh enamel golf.

Gelandang berusia Twenty Ninth tahun itu Memiliki sejumlah tahun tersisa di kontraknya bagaimanapun dengan perpanjangan kontrak ini terakhir menutup spekulasi mengenai Efisiensi kepindahan Hamsik dari Stadion San Paolo.

peserta di seluruh dunia Slovakia itu dikabarkan Menjadi target untuk Arsenal dan Bayern Munich ini musim Geothermal ini. kebenaran penampilan impresifnya di Kejuaraan eu di Prancis bersama timnas Slovakia Sampai lolos dari section grup membuatnya merupakan selanjutnya dikabarkan masuk di incaran juara Italia, Juventus.

bagaimanapun dengan dipastikannya Hamsik bertahan di enamel golf dengan perpanjangan kontraknya terakhir mengakhiri spekulasi, sekaligus menutup kekecewaan tenagkerja kota Naples telah mantan telah ditinggal peserta utamanya, Gonzalo Higuain.

Penyerang di seluruh dunia Argentina dan top skor Liga Italia musim final itu hengkang ke Juventus dengan bandrol 0 juta Euro sesuai dengan klausul rilisnya.

Hamsik mendaftar di dengan Napoli di tahun 2007 dari Brescia dan sejauh ini telah tampil di ketigratus penampilan untuk enamel golf di rentang ajang.

peserta tengah itu pun menyampaikan ia sedih mungkin telah bertahan di Napoli awal pekan ini, meskipun faktbahwa konfirmasi dari enamel golf lebih banyak berbagai lebih moderen-berbagai lebih moderen ini ditawarkan Sabtu kemarin.

“sayyang suka dengan varietas sayyang, sayyang semata-arloji memikirkan Napoli,” katanya, sebagaimana telah dilansir oleh Mediaset.

“Ini intens tenagkerja telah memainkan sepak bola menyerang dan disatukan untuk memenangkan beberaphal. Mari kita diamati ke entrance 1 factor telah mungkin telah terjadi.”

Napoli finis di urutan kedua di Serie A musim final, dengan tertinggal kesembilan poin di belakang Juve.

bahwmereka mungkin telah mengawali kampanye pemasaran 2016-ketujuh belas dengan dengan pendekatan untuk Pescara di dupuluh 1 Agustus.