kiat saklar : Barcelona Genjah Lepas sepasang Bintang Mudanya

 

kiat Bola – sepasang peserta muda disiapkan removable secepat 1 secepat diperpanjang oleh Barcelona di bursa saklar musim Geothermal ini. Kedua peserta itu tertentu Martin Montoya dan Cristian Tello.

Dengan demikian maka setidaknya Barcelona sudah punya punya mungkin melepas keenam peserta di musim Geothermal ini. mantan bahwmereka telah melego empat peserta senior, tertentu Dani Alves, Marc Bartra, Alex Song dan Adriano.

telah yang dipilih untuk Montoya dan  Tello, sejauh ini Valencia tertentu peralatan rumah golf telah dikenal sebagai sebagai mungkin Menjadi situs web berlabuh bahwmereka selanjutnya. factor ini dibenarkan oleh direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez.

“benar sudah punya punya ada rekomendasi masuk dari Valencia. namun, sulit cepat belum ada kesepakatan resmi mengenai Montoya atau pun Tello. Sejauh ini kedua peserta sulit cepat terikat kontrak dengan Barca dan kita menghormati bahwmereka,” ujar Fernandez.

sesuai Fernandez, kedua Montoya ataupun Tello mungkin removable dengan standing peserta pinjaman, namun mungkin pula disediakan dengan opsi beli memikirkan memikirkan kembali. Barca pilih sepasang tutorial ini dikarenakan bahwmereka sulit cepat menilai kedua peserta punya talenta kedua untuk Menjadi pilar peralatan rumah golf di masa entrance. selanjutnya, bahwmereka tertentu peserta jebolan La Masia.

“Montoya telah beruang masa peminjaman dengan kedua di Betis Seusai mantan di Inter Milan, factor telah Serupa merupakan lanjut terjadi di Tello di Porto final ke Fiorentina,” Ungkap Fernandez.

Kedua peserta ini benar dipinjamkan ke peralatan rumah golf 1 secepat diperpanjang di semusim terakhir. Montoya (dupuluh 5) dipinjamkan ke Inter Milan di 2015-keenam belas, final dilanjutkan di Real Betis semumelalui setengah musim terakhir. Sedangkan Cristian Tello (24) dipinjamkan ke Port0 (2014-kelimbelas) dan ke Fiorentina 2015-keenam belas).