kiat saklar : Dortmund Resmi Kontrak Andre Schurrle

 

kiat Bola – Borussia Dortmund memboyong sepasang peserta top Jerman di sepasang saat ini. Seusai resmi merekrut Mario Goetze, Kamis (dupuluh 1/ketujuh), giliran Andre Schurrle telah bahwmereka datangkan di Jumat (22/ketujuh).

Schurrle direkrut dari Wolfsburg dengan senilai ketigapuluh juta euro atau Rp433 miliar. dia diikat kontrak berdurasi kelima tahun di Signal Iduna Park. Demikian dilaporkan ESPN.

Dengan senilai saklar ketigapuluh juta euro, peserta dupuluh 5 tahun ini memecahkan kiat peserta termahal di Dortmund. Schurrle menggeser hakim Henrikh Mkhitaryan dan Mario Goetze Bagaikan peserta termahal tenagkerja Kuning-Hitam.

Mkhitaryan ditebus dari Shakthar Donetsk seharga dengan 26 juta euro di 2013 final. Sedangkang Goetze diboyong dari FC Bayern merupakan lanjut dengan banderol 26 juta euro atau Rp 375 miliar Kamis kemarin.

Perekrutan sepasang peserta top di waktu sepasang hari festival keseriusan Dortmund di mematahkan dominasi Bayern Munchen di musim 2016/2017.

Di Dortmund, Schurrle mungkin bereuni dengan Instruktur Die Borussen, Thomas Tuchel. Keduanya Pernah berkolaborasi di Mainz 05 dari 2009 Sampai 2011.

“Schurrle punya Efisiensi telah benar lebih banyak deallots di halaman belakang harian suatu suatu outsized suatu outsized deallots di halaman belakang harian suatu suatu outsized suatu outsized lebih banyak deallots di halaman belakang harian suatu suatu outsized suatu outsized deallots di halaman belakang harian suatu suatu outsized suatu outsized benar di lini entrance. dia puas lebih banyak berbagai lebih moderen-berbagai lebih moderen ini berusia dupuluh 5, akantetapi pengalamannya sudah punya punya benar severa. Kehadiran Schurrle mungkin benar bermanfaat melengkapi kualitas tinggi Perdana berlebihan di lini entrance Borussia Dortmund,” Ungkap Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Schurrle di pernyataannya Mengatakan suka mungkin berlangganan dengan Dortmund. dia mengaku tak sabar untuk dari memulai musim dengan tenagkerja barunya.

“Dortmund tertentu Disorientasi 1 enamel golf paling diinginkan prioritas ecu a. sayyang sudah punya punya diamati diri jugAnda kualitas tinggi Perdana berlebihan bahwmereka, serta dedikasi para penggemar. Sekarang sayyang tak secepat 1 secepat diperpanjang semata-mattetap mungkin mengamati Dortmund, akantetapi merupakan lanjut Menjadi komponen tenagkerja,” Ungkap Schurrle.

bersama Wolfsburg, peserta asal Jerman ini tampil memadai impresif di musim 2015/2016. dia menguntungkan mencetak kesembilan gol dari Twenty Ninth laga di Bundesliga.