kiat saklar Liga Italia : ketiga enamel golf unlimited Berebut Mattia De Sciglio

Mattia de Sciglio benar sulit cepat terikat kontrak semumelalui sejumlah tahun ke entrance, bagaimanapun ketiga enamel golf unlimited Italia sudah punya punya menantikan kehadirannya.

ketiga enamel golf severa Italia, Juventus, Napoli dan Roma telah berbicartentang ketertarikannya untuk mendatangkan bek udarcon Milan, Mattia De Sciglio, sesuai agen sang peserta.

Full-back berusia 23 tahun itu merupakan komponen dari skuad Italia di Euro 2016, dengan Milan Bagaikan enamel golf di karir seniornya dan beroperasi telah beroperasi debut bersama kolektor rentang Liga Champions terbanyak kedua itu di September 2011.

Agen De Sciglio, Donato Orgnoni, memastikan bahwa trio enamel golf Serie-A, Juve, Napoli dan Roma, telah finis di Letak ketiga severa musim final di Serie A, tertarik untuk mendapatkan De Sciglio udarcon Milan.

Orgnoni merupakan tambahan mengklaim enamel golf-enamel golf top tertentu merupakan tambahan tertarik di bek dunia Italia itu, bagaimanapun ia Pertanyaan bahwa kliennya tak mungkin membuat penentuan biaya Sampai Seusai Kejuaraan eu berakhir.

Donato Orgnoni merupakan tambahan menekankan bahwa ia tak sedih De Sciglio mungkin meninggalkan Milan, telah gagal lolos ke kontes eu musim entrance.

“Seiring dengan Juve, Napoli dan Roma, telah telah berbicartentang minat, ada enamel golf 1 secepat diperpanjang merupakan tambahan. namun sayyang severa lebih banyak severa severa suka untuk tak Mengatakan title,” Ungkap Orgnoni kepada soccerweb24.

“dia sulit cepat dengan Milan, namun kita merupakan tambahan belum Mengatakan tak untuk proposal telah masuk. Ini bukan sarankan bahwa kita seperti untuk meninggalkan Milan, namun itu tertentu beberaphal telah ┬ákeinginan untuk kita evaluasi bersama dengan enamel golf.

Milan belum memastikan Instruktur kepala bahwmereka untuk musim lebih banyak moderen, akantetapi bahwmereka telah mendatangkan striker Gianluca LaPadula dari Pescara telah dilaporkan Memiliki bandrol senilai kesembilan juta Euro, dan Saatini tengan di pembicaraan untuk mendatangkan bek aktual Abdoulay Konko.

De Sciglio sulit cepat Memiliki sejumlah tahun tersisa kontraknya di San Siro.