kiat saklar : Manchester City kebutuhan untuk Tuntaskan saklar Leroy Sane

kiat saklar – besar-besaran Liga Inggris, Manchester City, menargetkan gelandang andalan Schalke, Leroy Sane, sudah punya punya berlangganan dengan personil menjelang musim lebih banyak tipe lebih moderen-berbagai lebih moderen ini.

Mantan eksekutif Bayern Munich Pep Guardiola telah berlarut-larut menargetkan Sane untuk kampanye pemasaran debutnya di Stadion Ettihad dan Menjadi Disorientasi 1 peserta telah paling diinginkan hadir di kota Manchester.

mungkin telah akantetapi Schalke diri jugAnda telah menyatakan bahwa bahwmereka benar tak tertarik menguangkan Sane dan severa lebih banyak bervariasi secepat bervariasi secepat pilih melestarikan gelandang dunia Jerman itu severa lebih banyak bervariasi secepat bervariasi secepat berlarut-larut secepat 1.

Seusai karir telah Anemia menjanjikan di Schalke di musim 2014-kelimbelas, Sane setelahitu mempermanenkan tempatnya di skuad lamban musim final, dengan mencetak kedelapan gol di 33 penampilannya di Bundesliga.

Penampilannya telah spektakuler di usianya telah set benar muda itu pun membuat sejumlah enamel golf top ecu a mengincar jasanya. Sebut aja di antaranya ada Manchester City, Bayern Munich, dan Real Madrid.

Dengan City sejauh ini Menjadi peminat keinginan untuk peserta telah ikud tergabung di skuad Jerman di Euro 2016 di Prancis itu.

The Citizens sejauh ini telah korban Ilkay Gundogan, Nolito dan Oleksandr Zinchenko ke di skuad bahwmereka, dengan Leroy Sane sekarang ditargetkan Menjadi rekrutan keempat bahwmereka musim Geothermal ini.

“Leroy telah transparan menyatakan bahwa ia kebutuhan untuk meninggalkan personil di musim Geothermal ini,” Ungkap manajer Generik Schalke, Christian Heidel.

“kita keinginan untuk sedih ini tentunya.”

“kita semata-arloji mungkin telah membahas saklar ini apabila kondisi menjanjikan telah paling diinginkan untuk Schalke.”

Pep Guardiola tengah semakin bernafsu mendatangkan Sane dan peserta berlisensi telah bervariasi Seusai Jose Mourinho di Manchester United menguntungkan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan di skuad bahwmereka, dengan Paul Pogba diragukan Menjadi rekrutan keempat bahwmereka.