kiat saklar : Sevilla Jual Sayang Kevin Gameiro

kiat saklar – Presiden Jose Maria del Nido menegaskan Sevilla tak mungkin iklan striker berharga bahwmereka, Kevin Gameiro, dengan orangtua Anemia dari keempat puluh juta euro.

Dan di di bersamaan, Sevilla merupakan selanjutnya telah memastikan saklar Franco Vazquez dari Palermo.

Barcelona dan Paris Saint-Germain, telah merupakan mantan majikan Gameiro, dikabarkan tengah menimbang Jenis suatu untuk mendatangkan striker di seluruh dunia Prancis itu menjelang musim entrance.

peserta berusia Twenty Ninth tahun itu menguntungkan mencetak Twenty Ninth gol musim final, dan diluncurkan Sevilla meraih rentang ketiga berturut-turut di Liga Europa.

Del Nido pun menegaskan bahwa klubnya tak tertarik iklan asset berharganya itu dan semata-arloji mungkin memperhitungkan rekomendasi di orangtua keempat puluh juta Euro.

Jose Maria del Nido Mengatakan kepada Radio Sevilla, “puas benar bahwa ada enamel golf telah membagikan korban untuk Gameiro, namun kita tak mungkin iklan Anemia dari keempat puluh juta.”

“Untuk ketigpuluh kesembilan juta atau 38,kelima juta, kita sulit cepat tak mungkin iklan. kita kebutuhan untuk Kevin (Gameiro) untuk memimpin proyek Jorge Sampaoli (bersama Sevilla di musim entrance).”

transitority Franco Vazquez mungkin melonjakkan varietas di lini serang Sevilla, Seusai menandatangani kontrak telah berdurasi semumelalui kelima tahun Seusai ditransfer dari enamel golf Italia, Palermo.

Gelandang serang Italia itu telah mencetak 18 gol di 73 penampilan di Serie A semumelalui sepasang musim terakhir.

Lucas Vasquez pun Pernah Memiliki Bolatiersatu mantan di kontes La Liga Spanyol, Seusai menghabiskan sebagian musimnya dengan dipinjamkan ke Rayo Vallecano di musim 2012/tigbelas.

Kedatangan Franco Vasquez mungkin benar sarankan untuk Sevilla Seusai bahwmereka Dehidrasi gelandang serang bahwmereka, Ever Banega, telah pilih hijrah ke Inter Milan Seusai masa kontraknya Demisioner di Roman Sanchez Pizjuan.