kiat saklar : Victor Valdes Resmi Berlabuh ke kawanan Promosi Liga Inggris

Mantan kiper FC Barcelona Victor Valdes telah resmi memperkuat kawanan promosi Middlesbrough telah mungkin bersenang-suka terkandung dalam di Liga Inggris musim entrance.

menyediakan: Twitter @1victorvaldes

Pesepakbola berusia 34 tahun ini telah lulus cek medis dan sudah punya punya menandatangani kontrak semumelalui sejumlah musim kedepan.

mantan memperkuat The Boro, julukan Middlesbrough, Valdes berstatus bebas kontrak Seusai kontraknya Demisioner bersama Manchester United.

Ia merapat ke The Red Devils di Januari 2015, Seusai kiper lulusan La Masia ini enggan memanjang kontrak bersama Barca.

diidentifikasi sebagai-sebut, Penyebab dirinya enggan membubuhkan kontrak bersama Blaugrana dikarenakan benar benar-benar merasa tertekan dengan tuntutan untuk bersenang-suka terkandung dalam semata-mattetap di setiap laga oleh para suporter.

Victor Valdes mengaku, sejak set kecil pun dirinya membenci Letak kiper sebab ingin a bersenang-suka terkandung dalam semata-mattetap supaya gawangnya tak kebobolan.

 

di pertandingan kontra Celta Vigo, ia mendapatkan kecelakaan ekstrim telah mengharuskannya memakai meja bekerja.

dikarenakan kecelakaan itu, ia tak Pernah secepat 1 dipanggil oleh Vicente del Bosque telah kala itu Menjadi desainer timnas Spanyol.

Seusai bergelut dengan masa penyembuhan dan rehabilitasi, ia mendapatkan proposal Menjadi kiper oleh Louis Van Gaal, Instruktur telah Pernah membagikan alternatif bersenang-suka terkandung dalam di kawanan lamban FCB kala Valdes set muda.

sedih, Interaksi dengan Van Gaal berjalan tak harmonis di United, dimana suami model Yolanda Cardona ini tak diikutsertakan di kunjungan pra-musim ke individu lagi-individu lagi ‘ Serikat 2015 silam dan menolak bersenang-suka terkandung dalam di kawanan cadangan Setan ungu.

Sejak di itu, karirnya di Old Trafford semata-mattetap Bagaikan ritual semata, sebab dirinya tak masuk skuat kawanan lamban.

di Januari silam, dipinjamkan ke enamel golf Belgia, Standard Ligue semumelalui keenam bulan.

Karir sepakbola Victor Valdes semata-mattetap bersinar di Barcelona, dimana ia menyabet keenam titel Liga Spanyol, sejumlah Piala Copa del Rey, keenam Piala sangat baik Spanyol, ketiga Piala Liga Champions, sejumlah Piala sangat baik eu dan sejumlah piala FIFA Club World Cup.

Sedangkan untuk penghargaan pribadi, Valdes Menjadi kiper primer telah menyabet kelima penghargaan Piala Zamora, sehingga dinobatkan Bagaikan kiper tersukses sepanjang sejarah maslalu FC Barcelona.