Klose: Werner Mampu Jadi Penyerang Paling Baik Dunia

Klose: Werner Mampu Jadi Penyerang Paling Baik Dunia

Klose: Werner Mampu Jadi Penyerang Paling Baik Dunia – Satu apresiasi tinggi disuguhkan Miroslav Klose untuk Timo Werner. Klose meyakini bila juniornya ini memiliki kesempatan yang besar buat jadi ujung tombak paling baik dunia.

Penyerang 22 tahun ini memang namanya lagi melejit di Bundesliga. Dirinya mampu mengantar RB Leipzig bertindak sebagai satu dari sekian banyak kesebelasan yang ditakutin di Bundesliga.

Permainan spektakuler Werner ini enggak lepas dari minat Joachim Loew. Loew memboyong sang penyerang buat bermain untuk Tim sepak bola nasional Jerman di Piala Dunia 2018.

Klose menebak bila juniornya ini memiliki masa depan yang bagus. “Werner ialah pesepakbola belia yang bertalenta,” ucap Klose dengan Kicker.

Klose memandang Werner sudah punya hal2 yang diinginkan buat jadi ujung tombak paling baik dunia.

“Timo mampu bertindak sebagai pesepakbola tingkat dunia lantaran dirinya punya momentum berkualitas.”

“Dia memiliki kombinasi, sudut serangan serta penempatan dirinya begitu berkualitas. Tetapi tersedia 1 hal yang terus kurang dari dirinya, misalnya dirinya tak tampak jadi ujung tombak natural seperti Robert Lewandowski.”

Di dalam kesempatan yang sama, Klose memuji cara Loew memboyong Werner lantaran dirinya optimis sang junior mampu on fire di Rusia besok.

“Tim ini butuh sesosok ujung tombak. Mereka perlu ujung tombak yang cepat seperti Timo Werner maupun ujung tombak besar seperi Mario Gomez.”

“Tim ini sudah punya beberapa pesepakbola istimewa di pos sayap, serta mereka perlu pesepakbola yang melesakkan bola menuju ke gawang musuh.” pungkas pencetak skor paling banyak sepanjang masa Piala Dunia itu.