konsekuensi ultimate Liga Champions : Untung ada sejumlah Gol Silva Dan Aguero

kiat Bola — disayangkan ada sejumlah gol dari David Silva dan Sergio Aguero telah menolong waktu malam telah severa memalukan untuk Manchester City waktu malam. namun pujian ingin a diberikan kepada peserta telah 1 ini, telah memberi assist untuk kedua gol itu.

Seperti berbicartentang mantan di laporan konsekuensi ultimate pertandingan Steaua Bucuresti vs Manchester City, tenagkerja pengunjung halaman web telah turun dengan seragam hitam cokelat mencapai sejumlah kali resiko penalti di menit ketujuh dan menit dupuluh 1, namun kedua picks emas itu gagal diubah Menjadi gol. Sergio Aguero sejumlah kali hard Bagaikan eksekutor dan sejumlah kali pula gagal menceploskan bola.

kebetulan set ada sejumlah gol dari David Silva serta Aguero di babak primer telah mengubah skor Menjadi 0-sejumlah untuk keunggulan tenagkerja pengunjung halaman web di laga playoff waktu malam ini. Gol-gol di kedua resiko itu mencapai assist dari Raheem Sterling. Keduanya merupakan lanjut merupakan assist telah indah serta benar memberi picks kepada Silva serta Aguero untuk mencetak gol.

 

Skor sudah punya punya diubah 0-ketiga di babak kedua oleh gol tambahan dari Nolito di menit 49.

Susunan peserta Steaua Bucuresti vs Manchester City :

Steaua Bucuresti : Niță, Tamaş, Hamroun, Stanciu, Muniru Sulley, Toşca, Golubović, Momčilović, Enache, Popa
Cadangan: Cojocaru, Mitrea, Tudorie, Aganovic, Ov Popescu, D Popescu, Bourceanu

Manchester City: Willy Caballero; Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov; Fernandinho, De Bruyne, Silva, Nolito, Sterling; Aguero
Cadangan: Hart, Sagna, Fernando, Navas, Delph, Clichy, Iheanacho

Oleh : Gilabola.com