konsekuensi ultimate Sevilla vs Barcelona Piala benar Jenis Spanyol kelimbelas/kedelapan/2016

konsekuensi ultimate Sevilla vs Barcelona telah merupakan laga Piala benar Jenis Spanyol Supercopa de Espana berlangsung di Senin dinihari WIB di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan. Berikut ini tertentu laporan konsekuensi ultimate pertandingan. 

Babak primer sudah punya punya dimulai offevolved! Sevilla selaku tuan properti turun dengan seragam putih-putih dan kaos jari ft hitam, Sedangkan Barcelona seragam khasnya biru-ungu. Tuan properti langsung memaksakan dominasinya guna menghambat bayi Luis Enrique Memajukan permainannya. bagaimanapun justru di menit ketujuh kesempatan primer berlangsung dari upaya Luis Suarez. suatu film rendah menguntungkan diamankan kiper Sergio Rico.

menit kesembilan Sevilla bekerja upaya 1 secepat diperpanjang membangun Agresi. tampaknya tercantum di bawah, begitu awak putih bekerja Agresi, Barcelona Genjah mundur dengan kesembilan peserta bertahan, meninggalkan Suarez diri Anda di entrance.

menit kelimbelas meski dominasi telah bahwmereka lakukan, Sevilla belum membuat 1 pun kesempatan on target di entrance. transitority awak biru-ungu sudah punya punya bekerja setidaknya 1 kali dengan pendekatan untuk Luis Suarez tadi di menit ketujuh tadi.

menit Twenty Ninth Andres Iniesta dianggap terjatuh kesakitan Seusai berbenturan lutut dengan peserta lawan. 1 Agresi balik kilat dari Sevilla, memanfaatkan ketiadaan Iniesta. bagaimanapun Agresi dari Hepotenusa kiri itu menguntungkan diamankan oleh kiper Claudio Bravo. Selang sejumlah detik 1 Agresi mengancam tunggal menguntungkan diamankan peserta belakang Blaugrana, Gerard Pique. Ini merupakan sepak pojok keempat dari Sevilla, berbanding 0 untuk Barcelona, memperlihatkan jumlah Agresi telah dibangun tuan properti.

lebih banyak moderen 35 menit tercantum di bawah dan sudah punya punya berlangsung sejumlah pergantian untuk Barcelona. primer untuk Jeremy Mathieu. Kedua untuk Andres Iniesta. Keduanya usang oleh Lucas Digne dan Denis Suarez setiap.

menit Thirty Seventh 1 Agresi mengancam dari Hepotenusa aktual tuan properti berujung dengan blok oleh Javier Mascherano. semata-arloji sepak pojok.  menit empat 1 1 percobaan Agresi Blaugrana dengan pendekatan untuk Messi berakhir kebenaran mantan memasuki kotak penalti.

Pertanding di ultimate babak primer berjalan dengan kecepatan ekstrim. 1 tendangan bebas menit Forty Seven oleh Messi disambut oleh kiper Sergio Rico dan bola langsung dilemparkan ke entrance. Belum mengubah skor. tampaknya betul sentuhan telah memproduksi masuk oleh Jorge Sampaoli bertentangan dengan Sevilla. Wasit Jaseus Gil meniup peluit ultimate babak primer.

Sekedar mengingatkan, Supercopa de Espana atau Piala benar Jenis Spanyol ini berlangsung di sejumlah leg. Menjadi apabila konsekuensi ultimate leg primer ini berakhir dengan skor imbang, sulit cepat mungkin ada leg kedua di hari Kamis dinihari WIB telah berlangsung di Camp Nou.

Babak kedua sudah punya punya dimulai offevolved. tak ada pergantian peserta di kedua kubu. Barcelona semata-arloji Memiliki 1 pergantian tersisa. menit kelimpuluh 1 Agresi dari awak biru-ungu dengan Luis Suarez mencongkel bola di di terakhir, semata-arloji untuk diamati bola diblok kiper Sergio Rico dengan memakai wajahnya.

GOOL! LUIS SUAREZ! menit 54 peserta Uruguay itu mendapat bola tarik dari Arda Turan telah berlari masuk ke entrance gawang Seusai 1 umpan lambung dari arah belakang. Suarez menembak di peluang primer langsung ke pojok gawang dan tak wajar oleh kiper Sevilla. 0-1 untuk Barcelona.

GAGAL! 1 Agresi Blaugrana di menit limlima berujung dengan permainan 1-sejumlah di tepi kotak penalti. Umpan diteruskan ke Messi telah berlari masuk, ia mencongkel bola ke sudut benar namun tangan Sergio Rico Pernah meraihnya. Skor sulit cepat 0-1.

menit limpuluh 8 situasi Sergio Busquets mendapat kartu remi remi kuning dikarenakan menjatuhkan Vitolo. Ini merupakan kartu remi remi kuning kedua di laga ini Seusai telah primer membeli peserta Sevilla Mercado di menit tigdetik. menit limpuluh kesembilan 1 Agresi di Hepotenusa aktual lapangan oleh Barcelona gagal mengubah skor. menit 63 1 Agresi mengancam dari Barcelona dengan pendekatan untuk Denis Suarez telah menembak on target, sulit cepat mengarah aktual ke kiper lawan.

menit ketujuh puluh Steven Nzonzi mendapat kartu remi remi kuning Seusai diinginkan jatuh Messi. menit 7 puluh 1 1 peserta 1 secepat diperpanjang dari kubu Sevilla melanggar Messi. Penonton bersorak untuk wasit Jesus Gil telah dianggap memihak Barcelona. merupakan lanjut untuk Messi telah dianggap severa lebih banyak banyak secepat banyak secepat. namun Messi terjatuh dengan siku terlebih Dahulu. menit Seventy Two 1 percobaan Agresi dari kubu Sevilla. memadai mengancam. Demikian merupakan lanjut 1 Agresi awak putih menit 7 Puluh empat dibersihkan namun terpantulkan oleh peserta Sevilla ke arah gawang mantan disergap kiper Claudio Bravo. NYARIS!

GOOOL! MUNIR EL HADDADI! peserta telah lebih banyak moderen aja masuk menggantikan Arda Turan tampaknya Bagaikan pencetak gol kedua untuk Barcelona. Gol diawali oleh 1 Agresi kilat oleh Messi, telah menguntungkan melewati sejumlah peserta lawan mantan entrance bola ke entrance Munir, telah menaklukkan Sergio Rico. 0-sejumlah untuk Barcelona. tindakan berat menanti Sevilla di leg kedua.

sudah punya punya menit 86 dan belulm ada Asterik-Asterik awak putih mungkin menguntungkan mengubah konsekuensi ultimate Piala benar Jenis Spanyol ini telah sudah punya punya memberi sejumlah gol untuk bayi Luis Enrique. menit 89 1 Agresi oleh Messi, ia menembak sentuhan di di kotak penalti dan DIBLOK oleh kiper lawan. menit kesembilan puluh 2 1 Agresi Barcelona dengan pendekatan untuk tendangan Jenis suatu Luis Suarez diblok oleh Jenis Rami.

PRIIIT! Supercopa de Espana leg primer berakhir dengan 0-sejumlah untuk Barcelona. Leg kedua mungkin berlangsung Rabu waktu waktu malam waktu Spanyol (Kamis dinihari WIB).

konsekuensi ultimate ultimate Piala benar Jenis Spanyol Sevilla vs Barcelona 0-sejumlah (full time)

Gol : Luis Suarez 54′ Munir El Haddadi 1 8 puluh′

Susunan peserta Sevilla vs Barcelona

SEVILLA XI: Sergio Rico; Mariano, Mercado, Rami, Escudero; Kranevitter, N’Zonzi; Vitolo, Franco Vazquez, Kiyotake; Vietto

BARCELONA XI: Bravo; S. Roberto, Pique, Mascherano, Mathieu; Busquets, Rakitic, Iniesta; Turan, Messi, Suarez

Oleh : Gilabola.com