konsekuensi final Barcelona vs Celtic ICC 2016

konsekuensi final pertandingan antara Barcelona vs Celtic di laga ICC 2016 atau International Champions Cup telah berlangsung di Aviva Stadium, Dublin, Minggu tigapuluh Juli 2016.

untuk Celtic, pertandingan ini Bagaikan pemanasan jelang laga leg kedua putaran ketiga kualifikasi Liga Champions melawan Astana di Kamis (empat/kedelapan) mendatang. di leg primer di kandang Astana Jumat (28/ketujuh), Celtic menguntungkan berdiri untuk Astana 1-1.

Kickoff Babak primer! Kedua awak memasuki lapangan. Lionel Messi telah Menjadi kapten memimpin barisan peserta Barcelona di entrance, Sedangkan kesebelasan Celtic dipimpin Scott Brown.

menit  1 – Ancaman Roberts. Celtic sudah punya punya membagikan ancaman ekstrim di menit primer. Roberts menguntungkan merebut bola telah dimainkan oleh peserta belakang Barcelona sesaat Seusai kick off. disayangkan bola film jari ft kirinya mengarah kurus di terpisah gawang Barca.

menit ketiga – peserta Celtic, Bitton ingin a mendapatkan terapi usai bertabrakan dengan peserta Barca. Lengannya tertindih organisasi lawan di terjatuh.

menit kedelapan – Messi menyodorkan umpan terobosan kepada Luis Suarez telah menusuk ke di kotak penalti. Sayang pilih deskripsi mengangkat bendera Asterik Suares sudah punya punya di Letak off side.

menit kesembilan – varietas Emas Barcelona. Roberto  beroperasi aksi pribadi suatu memikat. Dari Hepotenusa sayap diatau dia menguntungkan melewati hadangan sejumlah peserta Celtic. diatau dia setelahitu melepaskan film dari jarak mendalam dengan dengan dengan. Sayang arah bola sulit cepat menyamping.

menit keenam belas – GOOOLLLLLL Turan !! Barcelona terakhir unggul 1-0 usai Arda Turan menguntungkan menyambar masuk bola ke sudut gawang Celtic entrance umpan tarik telah dilepaskan oleh Aleix Vidal.

menit ketujuh belas – varietas Barcelona. Kerja Serupa Turan dan Messi di tengah, dilanjutkan dengan suatu umpan terobosan kepada Munir. Dari Hepotenusa aktual kotak penalti Munir melepaskan film. namun, bola semata-mattetap menerpa Hepotenusa di halaman belakang jaring.

menit 22 – varietas Celtic. Brown menguntungkan melewati hadangan Mathieu. Dari jarak kesepuluh meter Brown melepaskan film, namun bola dengan cermat menguntungkan ditangkap kiper Masip.

menit 28 – GOOOOOLLLLLL Griffiths! Celtic menguntungkan menyamakan kedudukan Menjadi 1-1 lewat Griffiths di menit ke 28. Gol itu berawal dari kesalahan Martinez di sedih bola dari kiper. diatau dia bermaksud membagikan umpan kepada temannya. namun bola terlalu pelan sehingga menguntungkan direbut Griffiths telah setelahitu langsung menembak ke di gawang.

menit ketigapuluh – GOOOOOLLLLLL Bunuh Diri Ambrose! Barcelona tak butuh waktu berlarut-larut untuk memimpin sejumlah-1. peserta belakang Celtic Ambrose beroperasi gol bunuh diri di upaya menghalau umpan silang Barcelona.

menit empat 1 – GOOOOOOLLLLLL Munir! Barcelona memperkuat keunggulan Menjadi ketiga-1 lewat gol Munir di menit ke empat 1. diatau dia menguntungkan menyambar masuk bola umpan silang Suarez di di kotak penalti.

Tak ada gol tambahan Sampai wasit meniup peluit Asterik ultimate babak primer.

Kickoff Babak Kedua! Memasuki babak kedua, Celtic beroperasi pergantian ketujuh peserta sekaligus. bahwmereka memasukkan kiper Fasan, Ajer, Allan, Rogic, Amstrong, Dembele dan Ciftci. Sedangkan Barcelona menggantikan Messi dengan Sergi Samper.

menit limpuluh 1 – Tendangan spekulasi Forrest ke arah tiang benar meluncur mulus, namun sulit cepat benar dari sasaran.

menit 54 – Kerja Serupa 1 sejumlah Luis Suarez dan Munir di kotak penalti sia-sia. sedih bola dari Camara, Suarez setelahitu menyodorkan bola kepada Munir telah berada di Letak bebas. sebagai pengganti langsung menembak, Munir malah mengumpan balik kepada Suarez. Bola pun menguntungkan direbut lawan.

menit limpuluh 8 situasi – Nyaris Gol – Denis Suarez menguntungkan merebut bola umpan Ajer di di kotak penalti diri jugAnda. disayangkan kiper Celtic Fasan sulit cepat di halaman belakang suatu sehari-hari sigap mengantisipasi bola tendangan jarak mendalam dengan dengan dengan Denis Suarez dan selamatlah gawang Celtic.

menit keenam puluh 1 – varietas Barcelona. Bola tendangan voli Samper sulit cepat menyamping kurus.

menit enampuluh 7 – varietas Barcelona. Dari suatu tendangan sudut, Munir telah tak terkawal menguntungkan menanduk bola. bagaimanapun bola melebar kurus di terpisah tiang gawang. ketiga menit setelahitu Munir memikirkan memikirkan kembali mengancam dengan film lebih banyak tahan lama, namun bola melambung ekstrim di diperingati gawang.

menit 7 Puluh keenam – varietas Celtic. Armstrong melepaskan film jari ft kiri, namun arah bola terlampau lurus sehingga jatuh ke pelukan kiper Barcelona.

di kesepuluh menit terakhir babak kedua, Celtic mendominasi Dominasi bola dan severa beroperasi tekanan. bagaimanapun bahwmereka Anemia kedua di penyelesaian ultimate sehingga varietas telah didapat tak berbuah gol.

Tak ada gol telah tercipta di babak kedua. Dengan demikian Barcelona tetang unggul dan memenangi pertandingan ini dengan skor ultimate ketiga-1.

konsekuensi final ultimate Barcelona vs Celtic : ketiga – 1 

Susunan peserta Barcelona vs Celtic :

Barcelona Starting XI: Masip; Aleix Vidal, Martinez, Mathieu, S.Roberto; Turan, Camara, Denis Suarez; Lionel Messi (Samper Forty Seven), Luis Suarez, Munir

Celtic Starting XI: Gordon (Fasan Forty Six) ; Janko, Ambrose, O’Connell (Ajer Forty Six), Izaguirre; Brown (Allan Forty Six), Bitton (Rogic Forty Six), McGregor (Amstrong Forty Six); Roberts (Dembele Forty Six), Griffiths (Ciftci Forty Six), Forrest.

Oleh : Gilabola.com