konsekuensi final Leicester City vs Manchester United Community Shield 2016

konsekuensi final Leicester City vs Manchester United telah berlangsung di Stadion Wembley London, Minggu waktu malam WIB. Ini merupakan laga Community Shield telah mempertemukan juara liga melawan juara Piala FA musim final.

Babak primer sudah punya punya dimulai! Leicester turun dengan jersey biru-biru, transitority Man United ungu muda-putih. Awal dimulai di tempo severa lambat. Kedua sekelompok memainkan bola di lapangan tengah. bagaimanapun di waktu cepat Setan ungu muda Genjah mendominasi permainan, meski tak Sampai membahayakan lawan.

menit kesepuluh Anthony Martial menguntungkan menerobos masuk ke di kotak penalti di Hepotenusa kiri dan melepaskan film, namun sudut telah dimilikinya terlalu ramping dan bola semata-mattetap membentur Hepotenusa jala gawang.

menit dubelas giliran Luke Shaw melepaskan 1 umpan ke entrance Wayne Rooney dan kapten The Red Devils menanduk bola, on target, bagaimanapun diamankan dengan keluar severa poin oleh kiper Kasper Schmeichel.

enak badan! Marouane Fellaini melepaskan film dan bola lepas dari tangkapan kiper Kasper Schmeichel. Nyaris aja disambar peserta Man United namun kalah Genjah. Nyaris membuahkan gol.

NYARIS! menit kesembilan belas Leicester membalas! Shinji Okazaki dari di halaman belakang kotak penalti melepaskan tendangan voli telah meleset Hepotenusa gawang Seusai membentur 1 peserta Leicester. semata-mattetap berujung sepak pojok. Sundulan kepala Okazaki berikutnya membentur mistar gawang.

Tak severa telah mungkin dilaporkan semumelalui kesepuluh menit terakhir. Tempo permainan set Anemia lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat Serupa, namun percobaan Agresi terhenti mantan memasuki kotak penalti.

GOOOOOL! JESSE LINGARD!! Ia memainkan Agresi solo, meliuk-liuk melewati empat atau kelima peserta Leicester mantan melepaskan bola mendatar ke sudut gawang Schmeichel dan GOL!

menit keempat puluh kartu remi remi kuning primer di pertandingan ini. Diberikan kepada Danny Simpson dikarenakan menjatuhkan Rooney.

Zlatan Ibrahimovic meski bekerja sejumlah gerak penting bagaimanapun set belum tampaknyseperti dampaknya sejauh ini. terlepas dari tidaknya Arsene Wenger sepenuhnya kedua menuding si peserta sudah punya punya terlalu tua? Ia mengambil komponen terkandung dalam dimana aja ia mau. Sayap aktual, sayap kiri, pekerjaan No kesepuluh telah benar lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat ke di. Belum kelihatan jasanya.

ultimate DARI BABAK primer! Skor tekun dengan berbalik 0-1 untuk Manchester United.

Babak kedua sudah punya punya dimulai. GOOOOL! 1-1! menit puluh 3 Leicester City menguntungkan menyamakan kedudukan pergeseran via Jamie Vardy. Gol ini didahului serangkaian teriakan ‘Ranieri’ di di Stadion Wembley, di fans LCFC memberi apresiasi kepada manajer telah sudah punya punya diluncurkan bahwmereka ke sorotan kemuliaan.

Gol balasan LCFC berawal dari kesalahan Marouane Fellaini. Leicester tengah bekerja Agresi balik pergeseran dengan cara Danny Simpson. Fellaini menguntungkan menghambat bola umpan dari Simpson diteruskan ke Jamie Vardy. Ia setelahitu membagikan bola memikirkan memikirkan kembali ke arah kiper David De Gea. Jamie Vardy ada di sana untuk berlari kencang, mencuri bola, mengitari si kiper Spanyol itu dan membuang peluang mencapai penalti, mantan menceploskan bola ke gawang telah kosong. 1-1!!

Babak kedua merupakan lanjut diwarnai penggantian peserta dengancara lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat benar-besaran. Man United menari keluar berturut-turut Michael Carrick, Jesse Lingard, Anthony Martial serta Luke Shaw. bahwmereka usang oleh Ander Herrera, Juan mattetap, Marcus Rashford dan Marcos Rojo.

Leicester pun merupakan lanjut bekerja empat penggantian, namun telah terpenting intens Claudio Ranieri diinginkan keluar Shinji Okazaki telah di awal babak primer nyaris mencetak gol, menggantinya dengan Ahmed Musa.

GOOOOL! menit 8 Puluh 3 besar-besaran Zlatan Ibrahimovic terakhir membuktikan dirinya bernilai. peserta Swedia itu menguntungkan mengubah skor Menjadi 1-sepasang untuk keunggulan timnya. Valencia mengirim bola dari sayap aktual. Zlatan loncat paling ekstrim untuk menanduk bola ke arah gawang lawan. tak wajar dan GOL! 

apabila gol dan skor ini bertahan Sampai ultimate maka Ahmed Musa mungkin menyesali kesalahannya Sesaat mantan gol Zlatan berlangsung, Musa Memiliki kemungkinan paling diinginkan untuk mencetak gol kedua Leicester. Huth mengalahkan Fellaini dan mengirim bola dengan kepalanya ke entrance gawang. Di sana berdiri Ahmed Musa, bagaimanapun tandukannya Anemia rendah. Bola terkirim menakjubkan ekstrim dan gagal.

sudah punya punya menit 0. ada 1 penggantian secepat 1 tadi. Morgan Schneiderlin masuk menggantikan Wayne Rooney. Skor set 1-sepasang untuk keunggulan Manchester United.

1 penggantian di detik-detik terakhir di Juan mattetap ditarik keluar dan Henrikh Mkhitaryan

Wasit Craig Pawson meniup peluitnya. Skor 1-sepasang bertahan Sampai usai. Untuk keenam kalinya di sejarah maslalu Manchester United memenangkan Community Shield. transitority untuk Jose Mourinho, ini merupakan kali kedua ia meraih trofi Community Shield.

konsekuensi final ultimate Leicester City vs Manchester United 1-sepasang (FT)

Gol : Jesse Lingard tigdetik′, Jamie Vardy puluh 3′, Zlatan Ibrahimovic 8 Puluh 3′

Susunan peserta Leicester City vs Manchester United :

Leicester City : Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, King, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy
Cadangan: Zieler, Hernandez, Musa, Schlupp, Gray, Ulloa, Mendy

Manchester United : De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Carrick, Fellaini, Lingard, Rooney, Martial; Ibrahimović
Cadangan: Romero, Rojo, Schneiderlin, Herrera, mattetap, Mkhitaryan, Rashford

Oleh : Gilabola.com