konsekuensi penutupan Euro 2016 : terlepas dari tidaknya Penalti itu jujur ​​?

konsekuensi penutupan Jerman vs Prancis — terlepas dari tidaknya penalti telah dihadiahkan wasit kepada Prancis jujur ​​? Atau itu merupakan suatu kesalahan wasit Nicola Rizzoli? Lihat cuplikannya …

konsekuensi penutupan Euro 2016 : terlepas dari tidaknya Penalti itu jujur ​​?

di menit terakhir injury time babak primer laga semi final Euro 2016 Jerman vs Prancis, Bastian Schweinsteiger tampaknya inspiratif Patrick Evra di di kotak penalti di 1 perebutan bola menyusul tendangan sudut. Lihat diri jugAnda terlepas dari tidaknya itu merupakan penalti telah jujur ​​, atau wasit lebih banyak menyenangkan menyenangkan tercantum di bawah.

Usai insiden tadi, wasit Genjah membagikan kartu remi remi kuning untuk kapten Bastian Schweinsteiger, terlepas dari menghadiahkan penalti untuk Prancis. Antoine Griezmann telah halus Bagaikan eksekutor dengan santai mengarahkan bola ke Hepotenusa kirinya, transitority Manuel Neuer sudah punya punya terlanjur membanting tubuhnya ke atah aktual. Skor pun diubah 0-1 untuk Prancis.

Para peserta Jerman, di antaranya Mesut Oezil, tampaknya tertegun diamati adegan itu, tak berasumsi bahwa perjuangan semumelalui Forty five menit berakhir dengan 1 tendangan penalti ke gawang bahwmereka.

 

 

Pertandingan itu diri jugAnda berlangsung dengan dominasi Jerman semumelalui Forty five menit primer. Die Mannschaft menguasai keenam puluh empat% dominasi bola semumelalui babak primer. terlepas dari itu Jerman merupakan lanjut beroperasi kelima film on target ke arah gawang, dibandingkan empat on target oleh Prancis. Sedangkan film off target tertentu 1 vs 1.

Wasit Nicola Rizzoli diri jugAnda festival Bagaikan wasit telah kontroversial. Ia tak hormat 1 item penalti untuk Barcelona di partai perempat final Liga Champions tahun ini, telah berujung di kekalahan sejumlah-0 dari Atletico Madrid.

Ia merupakan lanjut Menjadi wasit di laga babak penyisihan grup Liga Champions PSV Eindhoven vs Manchester United, dimana bek Luke Shaw patah jari ft dilanggar oleh Hector Moreno, dan wasit tak diamati adegan itu serta tak membagikan kartu remi remi ungu muda.