Kovac: Bintang Bayern Juga Manusia Biasa

Tingginya harapan yang dihadapi pada Bayern Munich ternyata mulai membikin Niko Kovac kesulitan. Dia juga menyatakan jika tim bimbingannya tidak dapat selalu tampil bagus pada tiap-tiap pertandingannya.

Performa tidak mengesankan yang ditampilkan oleh FC Hollywood pada sejumlah laga terbaru menjadikan Kovac mendapat hujan kecaman. Dia membalas kritik itu dengan menyatakan jika bintang Bayern tidak bakal bisa untuk selalu berlaga bagus sebab mereka juga manusia biasa.

“Kami bakal dapat mendapat kemenangan jika berlatih buat mendapatkannya pada tiap-tiap laga. Kami tidak dapat selalu memperlihatkan performa yang sensasional pada tiap-tiap pertandingannya. Setiap pribadi pun punya persoalannya sendiri-sendiri,” kata Kovac dilansir melalui Bavarian Football Works.

“Pemenang Liga Champions serta Piala Dunia pun bukan mesin. Bintang-bintang kami pun cuma manusia biasa yang juga punya problem serta dapat keihlangan keyakinan dirinya,” lanjut lelaki berpaspor Kroasia itu.

Pada penghujung minggu mendatang, Bayern bakal melanjutkan petualangannya pada ajang Bundesliga dengan pertandingan melawan Freiburg. Dalam laga itu, Die Rotten dipastikan tidak bakal dibela oleh Thiago Alcantara yang mendapat cedera. Kovac juga menyatakan jika pos Thiago dapat diganti oleh Joshua Kimmich.

“Kami tidak punya sejumlah opsi pada sektor tengah. Joshua dapat jadi opsi buat mengisi pos yang ditinggalkan oleh Thiago” tutup bekas juru tak-tik Eintracht Frankfurt itu.