Kroasia Cari tutorial Hentikan Ronaldo

Kroasia Cari tutorial Hentikan Ronaldo
Kroasia Cari tutorial Hentikan Ronaldo

bolatiersatu.com – Kroasia Cari tutorial Hentikan Ronaldo – Kroasia bisa bertemu Portugal di babak keenam belas besar Euro 2016 di Stade Bollaert-Delails, Minggu (26/06) dini hari WIB.

di laga kali ini, timnas Kroasia benar mewaspadai kapten Portugal, Cristiano Ronaldo. Terlebih sekali lagi gamer Real Madrid itu lebih moderen aja mencetak rekor Bagaikan gamer primer telah menguntungkan mencetak beberapa gol diempat putaran final Euro telah bervariasi.

Meskipun demikian, striker Kroasia, Nikola Kalinic optimis rekan-rekannya dalam posisi Menghentikan pergerakan Ronaldo di laga nanti.

“Tak ada telah meragukan kualitas tinggi Ronaldo. Dia Adalah gamer paling menarik Di seluruh dunia, dan Dia sudah punya membuktikannya di laga terakhir. Portugal benar tergantung di kemampuannya, mereka hanya bisa menanti apa telah dilakukan Ronaldo,” ucap Kalinic.

“Sayyang berpikir bahwa tak sederhana untuk menghadangnya. Namun kita bisa tekun dengan menganalisa permainannya, dan menemukan tutorial paling menarik untuk menghentikan pergerakannya,” sambungnya.

Mantan, Ronaldo Pernah dihujani kritik di karenakan tak dalam posisi mencetak gol untuk Portugal didua pertandingan awal, mengandung dari batas tertentu putih di melawan Austria. bagaimanapun, gamer tigapuluh tahun itu dalam posisi membuktikan kualitasnya dengan mencetak beberapa gol di melawan Hungaria, sekaligus memastikan Portugal lolos kebabak keenam belas besar.

Terimakasih Telah Mambaca : Kroasia Cari tutorial Hentikan Ronaldo