Lakukan Kesalahan Fatal, Ini Ungkap Joe Hart

Seusai gawang Inggris kemasukan sejumlah gol dari Islandia di babak keenam belas meningkat Piala eu Euro 2016, Joe Hart meminta maaf kepada raykat Inggris dikarenakan tak mungkin menjaga gawangnya tekun dengan meningkat meningkat diubah aktual ke perawan.

Inggris keinginan untuk kebobolan sejumlah gol via ft Ragnar Sigurdsson dan Gylfi Sigurdsson, dan pulang severa lebih banyak severa severa Genjah dari Euro, Senin (28/keenam).

Kekalahan keluar dari pintu harian ini dikenal sebagai sebagai-sebut dikarenakan buruknya permainan Joe Hart di bawah mistar gawang The Three Lions.

Di turnamen Euro 2016, kiper Manchester City ini bekerja sejumlah kesalahan fatal, tertentu kala melawan Wales dan setelahitu versus Islandia.

tak suatu diperpanjang Seusai laga usai, Roy Hodgson mengatakan pengunduran dirinya dari awak nasional Inggris.

“Bagaikan awak, kita benar benar-benar merasa kecewa, namun dengancara personal sayyang semata-arloji mungkin berbicara untuk diri sayyang diri jugAnda. sayyang meminta maaf dikarenakan membiarkan Islandia unggul dimana seharusnya kita mendominasi.”

“kita mendapatkan dukungan telah keluar dari pintu stabil dan Lingkungan mungkin Memiliki opini bahwmereka diri jugAnda.”

“sayyang kebutuhan untuk Lingkungan mengenali seberapa jujur ​​ kita memerangi dan ini tak ada hubungannya dengan kebutuhan atau 1 factor. di terakhir setiap bergantung kepada performa kenapa kita mungkin berada di situasi seperti sekarang.”

“Ini tertentu hari telah jujur ​​ untuk kita Bagaikan awak, pencampuran Roy Hodgson. benar sukar untuk sedih pengunduran diri Instruktur disaat-di seperti ini. tak ada diantara kita telah menginginkan Hodgson hengkang.”

Kala ditanya terlepas dari tidaknya ekspektasi telah meningkat telah membuat Inggris tersandung mantan mungkin memuaskan Asa telah sudah punya punya pilih, Hart mengamininya.

“transparan aja kita mendapatkan ekspektasi telah ekstrim, dikarenakan kita mungkin tampil dengan kedua untuk mungkin memasuki Euro. benar tak pernah jujur ​​ apabila kita tak Memiliki pengharapan telah ekstrim.”

“kita Memiliki mindset positif. di ini pengharapan itu tampaknya bodoh, dan transparan aja kita tersingkir oleh Islandia. Oleh karenanya kita berhutang paling menarik ekspektasi itu.”

“kita mungkin dari memulai beberaphal telah lebih banyak moderen secepat 1 secepat diperpanjang. Ini tertentu momen tersulit di karir kita.”

“sayyang harap para peserta muda mungkin sedih kekalahan ini dengan kedua. peserta senior mungkin menunjukan teknik bertanggung akuntabel dan benar sudah punya punya seharusnya begitu,” ujarnya seusai laga.

“kita mungkin mendapatkan alternatif tertentu dan kita lihat bersama 1 factor telah mungkin terjadi nanti. setiap didirikan kepada tips para peserta sedih kekalahan ini. factor ini mungkin masuk e-book sejarah maslalu dan kita keinginan untuk menerimanya.”