Lee Chung-Yong Serang Alan Pardew

Lee Chung-Yong Serang Alan Pardew

Lee Chung-Yong Serang Alan Pardew

bolatiersatu.com – Lee Chung-Yong Serang Alan Pardew – Gelandang Crystal Palace, Lee Chung-Yong muncul telah hilang ketahanan bertentangan dengan bosnya, Alan Pardew. di suatu wawancara dengan Korea Sport Seoul, Lee melancarkan Agresi bertentangan dengan Pardew terkait metode manajemennya.

“Pardew beroperasi kelompok dengan imajinatif terus mata jangka singkat,” Ungkap Lee.

“Kita Memiliki skuat telah besar bisa akantetapi ia memainkan gamer telah Serupa sekali lagi dan sekali lagi Sampai seseorang mendapatkan kecelakaan. setelah itu penggantinya tak Dapat menikmati dengan baik di karenakan ia menikmati lebih moderen primer kalinya di beberapa bulan. Sayyang pikir itu sebabnya kita tak beroperasi dengan baik di paruh musim ini, ” ungkap Lee.

Lee juga mengklaim bahwa Pardew Adalah seorang pemarah sehingga mengabaikan berapa severa gamer substitusi telah ada di timnya diri Anda.

“Pardew benar baik di pendidikan namun dia terlalu pemarah di pertandingan, sehingga ia adil mengabaikan berapa severa gamer pengganti telah tersisa,” tambah Lee.

“Dia Mengatakan kepada sayyang untuk beroperasi pemanasan, namun Seusai ketiga gamer pengganti masuk, dia Mengatakan sekali lagi kepada sayyang untuk beroperasi pemanasan sekali lagi namun sayyang Mengatakan kepadanya gamer sudah punya diganti ketiga kali, dia hanya berkata: ‘Oh , maaf ‘.”

Terimakasih Telah Mambaca : Lee Chung-Yong Serang Alan Pardew