Legenda Barca Ragukan Kualitas Solari

Legenda Barca, Rivaldo, ragu dengan kualitas Santiago Solari sebagai caretaker Los Blancos. Di mata dirinya, Solari cuma jalan keluar jangka pendek.

Madrid sudah memutus kesepakatan kontrak Julen Lopetegui sebagai juru tak-tik mengingat pencapaian negatif yang didapat Los Blancos di dalam sejumlah pertandingan terbaru. Sebagai gantinya, Solari (pelatih Castilla) buat sementara bertindak sebagai caretaker.

Madrid pun tengah memburu juru tak-tik anyar. Tersedia 2 nama yang menjadi calon kuat, keduanya ialah Antonio Conte serta Roberto Martinez.

Kisah Solari itu sama dengan Zinedine Zidane yang juga naik kasta lewat Castilla. Tapi, Zidane lantas berhasil dan menjuarai 3 trofi Liga Champions berturut-turut. Rivaldo pesimis hal tersebut akan diulangi Solari.

“Meskipun ada di dalam kondisi yang serupa seperti Zidane, aku tak mengharapkan perubahan yang sukses bakal terulang. Dengan segala hormat pada tugas Solari, ia rasa-rasanya tak cukup bagus kini buat jadi juru tak-tik permanen Real Madrid,” tutur Rivaldo pada Soccerway.

“Dia bakal ada di sana cuma 1 ataupun 2 laga, cepat ataupun lambat Los Blancos bakal mencapai kata sepakat bersama juru tak-tik anyar. Sekarang Solari merupakan opsi yang bagus sebab ia paham tim serta pemain, namun bagaimanapun aku tak merasa ia bakal menetap dalam waktu yang panjang sebab ia masih tidak siap,” Rivaldo melanjutkan.

Madrid sendiri sekarang ada pada posisi 9 klasemen sementara La Liga Santander dengan raihan 14 angka. Los Blancos terpaut 7 poin dari Barca di puncak klasemen sementara.