Legenda Madrid Dukung Ronaldo Memikirkan kembali ke Old trafford

Legenda Madrid Dukung Ronaldo Memikirkan kembali ke Old trafford

Legenda Madrid Dukung Ronaldo Kembali ke Old trafford

bolatiersatu.com – Legenda Madrid Dukung Ronaldo Memikirkan kembali ke Old trafford – Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo belakangan erat dikaitkan dengan kepindahannya ke peralatan golf lamanya Manchester United dan besar Prancis, Paris Saint-Germain. Bisa bisa akantetapi rumor Itu perlahan-Lantai runtuh Seusai CR7 menyetujui perpanjangan kontrak di Bernabeu. bagaimanapun demikian untuk Legenda Madrid, Ivan Campo, Ronaldo Dapat aja Berpindah ke United apabila Setan Ungu Memiliki dana telah benar.

Sesuai laporan telah diturunkan Daily Star, Ivan Campo mendukung Cristiano Ronaldo memikirkan kembali ke Manchester United di musim Geothermal ini. Walaupun United muncul masalah diperkenalkan pulang mantan bintangnya namun sesuai Campo factor itu justru gampang dan tak lebih tahan lama.

Campo, telah membuat keenam puluh penampilan untuk Real Madrid antara tahun 1998 dan 2003, menegaskan bahwa Ronaldo Dapat memikirkan kembali ke Old Trafford apabila United Memiliki kas telah benar.

“Apa pun Dapat berlangsung di sepak bola. apabila United Memiliki kas telah benar, Ronaldo juga Dapat memikirkan kembali ke Manchester United,” Ungkap Campo kepada 888Sport.

“Percakapan Ronaldo itu soal pembicaraan kas! ” tegas Campo.

Mantan bintang Bolton itu juga memprediksi bahwa mantan klubnya Dapat memboyong David De Gea di musim Geothermal ini.

“Di Spanyol kita telah Memiliki kiper besar seperti Iker Casillas dan sekarang kita Dapat aja Memiliki De Gea,” tambah Campo.

Terimakasih Telah Mambaca : Legenda Madrid Dukung Ronaldo Memikirkan kembali ke Old trafford