Legenda Real Madrid Sebut Neymar Dapat Menjadi Pengaruh Negatif

Mantan striker Real Madrid, Jorge Valdano, bersyukur Neymar tak jadi menambatkan hatinya menuju Santiago Bernabeu kampanye musim ini. Anggapannya, kedatangan bintang kelahiran Brasil ini dapat menjadi pengaruh negatif untuk bintang belia lainnya.

Neymar pernah digosipkan menambatkan hatinya menuju Real Madrid usai kondisi rumit yang melibatkannya di Paris Saint-Germain. Barcelona yang jadi calon terkuat untuk memboyongnya balik lagi, tak kunjung mendapatkan kata sependapat di dalam perundingan.

Valdano menganggap, kedatangan Neymar malah dapat mengacak-acak harmonisasi internal skuat. Khususnya untuk 2 wonderkid Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo. Reputasinya menjadi biang kerok, baik kala di Barcelona maupun di PSG dikhawatirkan berlanjut di tim ibukota.

“Aku ragu ia dapat jadi contoh bagus untuk para pemain muda Real Madrid di kesebelasan. Sejujurnya, saya terus bingung apa yang jadi incaran jangka panjangnya menjadi sesosok bintang sepakbola, ” tutur Valdano sebagaimana dilansir dari AS.

Usai drama yang berlangsung sepanjang bursa transfer musim panas, Neymar masih terus tinggal di Paris Saint-Germain. Sepertinya, perundingan untuk mendapatkan jalan pergi dari ibukota Prancis berujung buntu.

Tempatnya juga sekarang menjadi serba sukar sebab tengah tersandung sanksi hukuman berlaga. Telah 4 minggu Ligue 1 berlangsung, tak kunjung 1 juga bintang jebolan Santos ini main untuk pasukan Thomas Tuchel.