Leicester Ngebet Boyong Mantan Bek Manchester United

kiat saklarLeicester City telah mengajukan proposal ketiga bahwmereka untuk bek Burnley, Michael Keane, sebagaimana telah dilansir oleh Metro.

Juara Premier League itu tengah Menelusuri bek tengah lebih banyak tipe lebih moderen-tipe lebih moderen ini dan telah membuat peserta berusia sepasang puluh ketiga tahun itu Bagaikan target lamban bahwmereka.

Leicester City tengah di ambisi ekstrim dengan pendekatan untuk musim entrance Seusai dengancara sensasional bahwmereka menguntungkan Menjadi juara kejutan Liga main Inggris musim 2015/2016 final dengan mengakangi kawanan-kawanan suatu merupakan merupakan benar-benar benar berbagai Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Dengan begitu, bahwmereka pun mungkin telah mencicipi perjuangan lebih banyak tahan lama di Liga Champions musim entrance untuk primer kalinya di sejarah maslalu bahwmereka.

Dan ambisi melestarikan rentang serta tampil kedua di sepasang kontes sekaligus membuat skuad asuhan Claudio Ranieri ini Dinamis aktif di industri bursa.

bahwmereka mantan telah melemparkan sepasang korban telah telah ditarik oleh pendatang lebih banyak tipe lebih moderen-tipe lebih moderen ini Liga main, Burnley.

Dan kali ini bahwmereka seperti untuk bahwa proposal lebih banyak sort lebih moderen-sort lebih moderen ini-lebih banyak sort lebih moderen-berbagai lebih moderen ini ini bahwmereka sebesar £ kelimbelas juta dipasangkan biaya tambahan diperingati penampilan Keane mungkin telah benar untuk mengamankan kesepakatan mendatangkan eks bek Manchester United itu.

Keane Berpindah ke Turf Moor dari Manchester United di September 2014 dengan standing pinjaman mantan akhrinya dipermanenkan ketiga bulan setelahitu. dengancara seluruh Keane telah mencatatkan keenam puluh kesembilan kali penampilan untuk Clarets, dan menguntungkan mencetak kelima gol.

mantan ke skuad Sean Dyche, Michael Keane merupakan lanjut Pernah bertahan peminjaman dengan Derby County dan Blackburn Rovers. Keane merupakan lanjut Pernah bertahan musim di Leicester di musim kampanye pemasaran 2012/tigbelas.

Mantan peserta di seluruh dunia Inggris U21 dari memulai karirnya dengan Manchester United, namun semata-arloji membuat kelima penampilan di skuad lamban mantan terakhir dibeli oleh Red Devils.