Lenglet Bantah Dembele Ada masalah di Barcelona

Pemain bertahan Barcelona, Clement Lenglet, pasang badan serta membela temannya, Dembele, yang kerap mendapat cibiran kampanye musim ini. Dia yakin bintang dari Prancis itu tidak memiliki masalah di Camp Nou.

“Jika Dembele terlihat serius di tribun, saya kira ini dapat dimengerti. Kami menerima kekalahan melalui Betis dan apabila ia mulai tertawa, orang takkan menyadari itu. Saya tak merasa terdapat masalah bersama ia, ia cedera, ia tak dapat latihan serta manajer memilih bintang lainnya,” tutur Lenglet pada Soccerway.

Minggu kemarin, Dembele membikin semua staf manajerial Barcelona kebingungan. Sebab, dia tidak menghadiri pelatihan serta tidak bisa dihubungi. Akhirnya, staf manajerial Azulgrana berhasil mendapatkan bekas punggawa Borrusia Dortmund ini di rumahnya dan tengah mendapatkan masalah perut.

Sehabis itu, bintang 21 tahun ini mesti latihan sendirian di hari Jumat (9/11). Sedangkan di hari Minggu (11/11), Dembele lagi-lagi mendapat sorotan sebab terlambat hadir menuju Camp Nou di pertandingan menghadapi Real Betis.

Lenglet juga langsung membela temannya itu. Di mata dirinya, tak terdapat masalah besar bersama Dembele.

“Ini merupakan hal-hal yang terjadi pada tiap-tiap tim serta kami semua mesti bergerak menuju arah yang serupa buat bisa sampai tujuan kami,” tutur Lenglet.

Dembele sendiri telah memperkuat Barcelona di dalam 15 laga kampanye musim ini. Bintang dari Prancis ini pun menyumbang 6 goal serta 2 assist.