Lewandowski: Bayern Tidak Dapat Terus Bermain Cantik

Ujung tombak Bayen Munich, Robert Lewandowski, tidak mempermasalahkan performa kesebelasannya yang tidak begitu baik kala menghajar AEK Athens pada ajang Liga Champions.

Bayern memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 melawan AEK Athens di laga lanjutan Grup C Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, hari Kamis (8/11) dinihari WIB.

Bayern mengawali keunggulan saat laga sudah berjalan hingga menit 31 lewat titik putih menyusul sebuah pelanggaran Uros Cosic kepada Lewandowski. Lewandowski lantas mengambil tembakan penalti itu serta berhasil menceploskannya menuju gawang.

Lewandowski lalu menggandakan keunggulan kesebelasannya saat laga sudah berjalan hingga menit 71, menyambar bola hasil tendangan penjuru yang sempat membentur penggawa musuh.

“Ini merupakan laga Liga Champions. Kami paham 2 laga terbaru tak sempurna, namun ini merupakan langkah maju yang bagus hari ini. Kami memegang kendali, namun kami dapat berlaga setingkat lebih bagus tentu,” tutur Lewandowski pada website resmi klub.

“Kami bakal setingkat lebih bagus pada laga selanjutnya. Namun kami tak dapat menaklukkan seluruh rival kami dengan pemainan yang cantik. Kesuksesan itu bagus untukku, buat kesebelasan serta buat kepercayaan diri kami,” lanjutnya.

“Itu merupakan penampilan yang cukup, malahan kami kekurangan hal-hal tertentu. Kami mau membuat yang lebih bagus di hari Sabtu,” Lewandowski melanjutkan.

Pencapaian itu setidak-tidaknya telah cukup buat mendekatkan Bayern menuju fase selanjutnya. Munchen masih memimpin klasemen sementara Grup E bersama sepuluh angka melalui 4 pertandingan, unggul 2 angka di atas Ajax Amsterdam.