Lima Kiper Terbagus di Dunia Tahun 2017

Lima Kiper Terbagus di Dunia Tahun 2017

Lima Kiper Terbagus di Dunia Tahun 2017 – Penjaga gawang merupakan posisi paling vital didalam sebuah kesebelasan tim sepak bola. Oleh sebab itu, diinginkan satu penjaga gawang yng tangguh demi gawang nggak dibobol banyak sekali skor.

Penjaga gawang yang baik bisa mampu membikin perbedaan di dalam seluruh partai. Di dalam 1 dekade kemarin, sekian banyak kesebelasan yang besar mempunyai penjaga gawang legend yg mengawal gawang mereka. Les Merengues memiliki Iker Casillas, The Red Devils mempunyai Edwin Van der Saar serta El Barca punya Victor Valdes.

Ini ialah 5 penjaga gawang yang paling baik di dunia saat ini sama seperti disiarkan Sportskeeda.

De Gea – De Gea merupakan alasan kenapa The Red Devils terbilang punya sedikit asa tuk mendapatkan tropi Liga Utama Inggris. Ia sudah membikin The Red Devils tetap berkompetisi dg mengerjakan penyelamatan yng dahsyat di kampanye musim ini.

Sebagian mempersoalkan kemampuannya beradaptasi di Liga Utama Inggris didalam 2 kompetisi musim pertamanya. Tapi, usai itu De Gea tambah tumbuh dengan cepat.

Dirinya ialah pesepakbola terbeken The Red Devils pd kampanye musim 2014-15 & sekarang lagi berada di dalam penampilan terbaiknya.

Thibaut Courtois – Courtois main brilian buat Los Rojiblancos kala mereka jadi jawara Spanyol pd kompetisi musim 2013-14. Ia bermain istimewa tuk Atletico di Liga Champions serta menyokong Los Rojiblancos menjelang balik lagi menuju Chelsea di mana ia sudah menang 2 trofi liga.

Ketika datang lagi menuju ke Chelsea dr Los Rojiblancos, Courtois sebagai penjaga gawang pilihan favorite dari pada Petr Cech yg menjadi kampiun Liga Champions dengan Chelsea.

Courtois meraih piala Zamora 2 kali bersama dengan Los Rojiblancos pada La Liga atau menang Golden Glove Utama League pd kampanye musim kemarin ketika Chelsea meraih gelar Liga Utama Inggris.

Marc-Andre Ter Stegen – Ter Stegen baru menginjak usia 25 thn & telah duduk di jalur yang benar buat dijadikan sebagai penjaga gawang yang paling baik di dunia. Usai Claudio Bravo hijrah menuju Manchester City, dia jadi penjaga gawang kesatu di El Barca.

Dirinya brilian dgn bola berada di kakinya. Sekian banyak penyerang terbeken di La Liga semacam Antoine Griezmann serta Aritz Aduriz, tak bisa mengalahkannya.

Ia baru kemasukan 8 goal di La Liga & Sepak bola liga Champions UEFA serta dapat mendapat 11 clean sheet. Dirinya banyak sekali memperoleh kecaman kala El Barca luluh lantak dr Celta Vigo di kompetisi musim yg lalu, tetapi pd kampanye musim ini permainannya amat keren.

Jan Oblak – Oblak merupakan salahsatu bagian dr tim Benfica yng mendapat treble domestik di kompetisi musim 2013/14. Kala hengkang menuju ke Los Rojiblancos dengan harga 14 jt euro, Oblak ialah satu-satunya penjaga gawang ter mahal di La Liga ketika itu & membuat debutnya tuk team sepak bola Slovenia pada tahun 2012.

Sepi yg menebak Oblak dapat menggantikan posisi Courtois di Atletico. Tetapi, kini dirinya ditunjuk jadi penjaga gawang yang paling baik ke 2 di La Liga (setelah Marc-Andre Ter Stegen).

Hugo Lloris – Penjaga gawang favorite Prancis itu tengah terletak didalam permainan yang pas pd kampanye musim ini serta menikmati hal yang memukau buat mencegah gawangnya dr bahaya. Ia sekedar dibobol 24 skor pd kompetisi musim kemarin & malahan bisa menjadikan 2 assist.

Lloris udah jelas sudah dapat dibuktikan sebagai pembelian yng fantastis. Dirinya perform dahsyat di dalam laga Liga Champions UEFA kontra Les Merengues serta dari dulu sudah membikin lebih dari lima puluh penyelamatan pada kampanye musim ini di Liga Utama Inggris.

Distribusinya begitu penting, lantaran dirinya menjadikan sekitar 24 assists pd setiap partai. Kapten Tottenham ini nggak berada jauh di belakang penjaga gawang istimewa semisal De Gea & Thibaut Courtois di Liga Utama Inggris serta diharapkan mampu meleaderi Prancis memperoleh keberhasilan di Piala Dunia Rusia mendatang.