Liverpool : Alberto Moreno Payah, Genjah Datangkan Fabio Coentrao?

rincian Liverpool – tak terbatas-besaran Premier League ini sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan fullback milik Real Madrid, Fabio Coentrao di musim Geothermal ini, sebagaimana telah dilansir oleh Sport.

Embed from Getty Images

 

The Reds mendapatkan kesenangan dari awal telah cerah untuk musim lebih jenis baru-jenis baru ini, dengan mengalahkan Arsenal 4-ketiga di Emirates, tapi bek kiri Alberto Moreno berada di pertimbangan tertentu di London Utara berkat penampilan compang-campingnya.

Manajer Jurgen Klopp dianggap tengah bersiap untuk merekrut bek kiri lebih jenis baru-jenis baru ini dan ia dianggap telah menetapkan pandangannya di bek sayap Real Madrid dan global Portugal Fabio Coentrao.

peserta berusia 28 tahun memikirkan kembali ke Santiago Bernabeu Seusai bertahan masa pinjaman dengan Monaco, tapi diatau dia tak muncul di rencana awak pertama Instruktur Zinedine Zidane.

Liverpool berencana untuk mengambil kebajikan dari keadaan ini dengan menawarkan untuk menandatangkan full-back Portugal itu dengan standing pinjaman dengan opsi untuk beli dengancara permanen.

Seusai melewatkan putaran final Euro 2016 dikarenakan kecelakaan paha, Coentrao tak bismenjadi siap untuk memikirkan kembali beraksi semumelalui sejumlah bulan setidaknya, tapi The Reds dianggap tak bermasalah dengan itu.

Sejauh ini The Reds telah mendatangkan keenam peserta serius ke di skuadnya denga kiper Loris Karius, bek Joel Matip, bek Ragnar Klavan, gelandang Giorginio Wijnaldum, gelandang Marko Grujic, dan gelandang serang Sadio Mane.

Dan Fabio Coentrao diharapkan Jadi rekrutan ketujuh skuad asuhan Jurgen Klopp telah tenga memberi pertahanan tertentu di keroposnya lini belakang bahwmereka di bursa saklar musim Geothermal ini.