Liverpool Kalah di Final Liga eu, ini Ungkap Klopp

Liverpool Kalah di Final Liga eu, ini Ungkap Klopp

Liverpool Kalah di Final Liga Eropa, ini Perkataan Klopp

bolatiersatu.com – Liverpool Kalah di Final Liga eu, ini Ungkap Klopp – Staf disukai Liga eu musim ini, Liverpool terakhir tumbang di tangan sang juara bertahan, Sevilla dengan skor 1-ketiga di hari Kamis (kesembilan belas/kelima) dini hari, di St. Jakob-Park, Basel.

Daniel Sturridge Membuka skor untuk Liverpool di menit ke-35, namun Kevin Gameiro menyamakan kedudukan untuk Sevilla, sebelumnya Coke mencetak beberapa gol di waktu keenam menit untuk mengamankan Juara Liga eu ketiga kali berturut-turut untuk Sevilla.

Gameiro telah mencetak keenam belas detik di awal babak kedua membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp benar-benar merasa lebih tahan lama untuk jelaskan apa telah berlangsung di timnya di Forty five menit kedua. Klopp mengakui bahwa timnya tak Dapat mencapai level telah sepenuhnya di partai puncak ini.

“Kita tak Fokus di awal babak kedua, namun apa telah berlangsung setelah itu Adalah kesulitan telah aktual. Kita tak kompak dan tak bertahan dengan baik,” Ungkap Klopp di BT Sport.

“Itu pameran bahwa kita tak sebaik telah kita harapkan. Kita wajib diperkenalkan dan memakai pengalaman ini dan kita Dapat Menjadi lebih banyak kuat. Sayyang puas kita bisa Menjadi lebih banyak kuat, namun waktu malam ini sungguh mengecewakan dan membuat frustrasi,” tambah Klopp.

“Kita Memiliki awal telah baik, namun waktu malam ini tak benar. Kita tak Dapat mencapai kualitas tinggi kita telah sesungguhnya. Sekarang tugas sayyang untuk bantuan gamer. Sevilla shrewdpermanent. Sayyang bertanggung akuntabel bertentangan dengan kekalahan ini, ” tutup Klopp.

Terimakasih Telah Mambaca : Liverpool Kalah di Final Liga eu, ini Ungkap Klopp