Lorenzo Berpeluang meminimalkan Defisit Poin banyak lebih menyenangkan menyenangkan Lanjut

290737.jpgresize760520

Bolatiersatu.com – Lorenzo Berpeluang meminimalkan Defisit Poin banyak lebih menyenangkan menyenangkan Lanjut – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mempunyai kesempatan banyak lebih menyenangkan menyenangkan untuk menambah poin dan memperkecil selisih poinnya dengan Marquez di mengagumkan Prix Ceko di akhir pekan ini.

Seusai gagal mendapatkan poin semumelalui ketiga seri terakhir di paruh pertama MotoGP 2016, membuat selisih poinnya dengan Marquez semakin melebar. bagaimanapun di seri pertama di paruh kedua musim ini, Lorenzo menguntungkan finis di Letak ketiga dan Marquez semata-arloji menguntungkan finis di Letak kelima. Dengan selanjutnya poin itu membuat selisih poin pembalap Yamaha itu semakin mengecil dan untuk seri ke-kesebelas telah bismenjadi berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Lorenzo mempunyai picks banyak lebih menyenangkan menyenangkan banyak lebih menyenangkan menyenangkan akurat untuk memperkecil selisih poinnya dengan Marquez.

Baca adalah lanjut: Lorenzo Empati suka Ducati Juara di MotoGP Austria

“kita menguntungkan mendapatkan hasil tersisa tersisa telah kedua kedua balapan di Austria kemarin dan sayyang akurat merasa suka dengan peforma motor Yamaha Seusai libur musim Geothermal ini.

“sayyang suka Sirkuit Brno dikarenakan mempunyai severa sudut kecepatan berlebihan dan sayyang mempunyai kenang-kenangan telah kedua di sana. Tahun final kita mendominasi balapan dan sayyang keinginan untuk untuk mempunyai emosi telah kedua di sana secepat satu kali ini. Kita ingin berjuangan secepat satu dan mencoba untuk mendapatkan sejumlah poin banyak lebih menyenangkan menyenangkan,” Ujar Lorenzo.

Baca adalah lanjut: Pedrosa Optimis di Sirkuit Brno

Terimakasih Telah Mambaca : Lorenzo Berpeluang meminimalkan Defisit Poin banyak lebih menyenangkan menyenangkan Lanjut