Luciano Leandro Mundur dari Kursi Instruktur PSM

Luciano Leandro Mundur dari Kursi Instruktur PSM
Luciano Leandro Mundur dari Kursi Instruktur PSM

bolatiersatu.com – Luciano Leandro Mundur dari Kursi Instruktur PSM – Luciano Leandro dilaporkan telah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan kelompok PSM Makassar. Kegagalannya mendongkrak peforma PSM di ketiga laga perdana TSC A disinyalir Menjadi penyebab serius mundurnya desainer asal Brasil Itu.

Dengan materi skuat telah dimiliki oleh PSM, Luciano dibebani target untuk meraih ketujuh poin di ketiga laga perdana TSC A. bagaimanapun sejauh ini sang Instruktur hanya dalam posisi meraup ketiga poin, hasil dari kemenagan beberapa-1 terbaik Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta. Sebelumnya laga itu, PSM wajib mengakui keunggulan tuan properti, Semen Padang dengan skor beberapa-1 di pekan perdana TSC A.

Sebelumnya ia mengundurkan diri, administrasi kelompok Juku Eja sudah punya berancang-ancang untuk memecat Luciano, terlebih sekali lagi Seusai PSM kalah 1-nol di berurusan dengan tuan properti, Perseru Serui di Senin (keenam belas/05) final.

“Kita telah memberi severa kemungkinan kepada Luciano untuk membuktikan kualitasnya Bagaikan Instruktur. Namun Sampai detik ini juga ia tak dalam posisi membuktikannya,” Ungkap Direktur PSM, Sumirlan.

“di berurusan dengan Perseru telah dengan tips kualitas tinggi di bawah kita, dia juga gagal mengantarkan kelompok ini (PSM) mencuri poin,” imbuhnya.

Meskipun gagal Menjadi Instruktur, namun Luciano terus menjadi Menjadi idola para suporter PSM. di karenakan ia Adalah Disorientasi 1 legenda Biologi PSM telah Pernah membagikan severa tingkat juara untuk kelompok asal Sulawesi Selatan Itu.

Terimakasih Telah Mambaca : Luciano Leandro Mundur dari Kursi Instruktur PSM