Luis Nani : Ini tertentu Momen Bersejarah!

peserta telah lebih banyak moderen berlangganan dengan enamel golf Liga Spanyol, Luis Nani diakui kemenangan Portugal sepasang-0 diperingati Wales di semifinal Piala eu Euro 2016 merupakan momen bersejarah untuk negaranya!

peserta berusia Twenty Ninth tahun telah lebih banyak moderen aja resmi berlangganan dengan Valencia minggu ini itu menguntungkan bersinar di Anjung di seluruh dunia, dengan mencetak gol kedua timnya Seusai Cristiano Ronaldo Membuka skor dan memecah kebuntuan, untuk menggenapi kemenangan timnya diperingati Wales.

Nani festival bahwa, meskipun faktbahwa faktbahwa itu Menjadi gol ketiganya dari turnamen, ia begitu tertegun dengan pencapaiannya diri jugAnda dan mengaku Memiliki emosi telah tak karuan setelag menguntungkan mencetak gol di turnamen Euro.

“Ini emosi telah tak pernah terkadang-terkadang [Seusai mencetak gol],” katanya kepada UEFA.com. “itu tertentu gol telah menakjubkan; itu insting.”

“sayyang realitas tak punya waktu untuk bersiap-disiapkan selebasi sayyang. sayyang semata-mattetap seperti untuk merayakan dan mendedikasikan gol untuk properti tangga sayyang telah berada di sana, di tribun.”

“sayyang benar suka untuk memainkan pekerjaan sayyang dan bermanfaat awak nasional kita. Ini suatu kehormatan untuk melambangkan pedesaan kita, awak nasional keluar dari pintu stabil telah bekerja pekerjaan telah benar kedua.”

“di di ini kita keinginan untuk merayakannya, dikarenakan ini merupakan momen telah keluar dari pintu stabil. Ini tertentu momen bersejarah untuk pedesaan kita. Dan kita keinginan untuk merayakannya.”

Skuad asuhan Fernando Santos mungkin bertemu pemenang antara tuan properti Prancis dan juara dunia Jerman di final dan Nani pun hadir, “kita tak mungkin pilih lawan kita. kita keinginan untuk kira di diri kita diri jugAnda dan mengambil komponen terkandung dalam telah terbesar.”

Portugal pun menguntungkan mengulang pencapaian bahwmereka di Euro 2004 telah diselenggarakan di kandang diri jugAnda kedua bahwmereka lolos Sampai babak final, mantan terakhir menelan kekalahan kedua dari awak kuda hitam Yunani, sepasang-1.